iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… Sesi penutup hari ini Yaitu Qualifiying 2 Motogp Termas De Rio Hondo, Argentina yang di mulai pukul 15.30 Waktu setempat. Hanya lima belas menit semua Rider harus memanfaatkan waktu dengan baik. Dan pada perebutan yang berlangsung ketat, Marc secara meyakinkan sabet pole dengan dibayangi Vinales serta Dovi yang mengancam dibelakangnya !

Yang menarik Takaaki Nakagami (LCR Honda Team) dan Pol Espargaro (Redbull KTM Tech3) bergabung ke Qualifiying 2 setelah berhasil merebut 2 tiket teratas di Qualifiying 1. Jalannya kualifikasi cukup tricky. Green Flag berkibar, semua rider on Track dan langsung geber gass pakdee….

Sementara cuaca sedikit mendung, setelah Flying Lap Marc Marquez (Repsol Honda Team) langsung mengukuhkan dirinya sebagai yang tercepat Sementara dengan Catatan waktu 1 Menit 38.767 Detik Di ikuti Jack Miller (Pramac Racing Team) dan Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati Team). Duo Monster Energy Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales melengkapi lima besar di pertengahan Sesi, kemudian semua rider masuk pit untuk mengganti ban dan bersiap melakukan Time Attack. Iki paling seru cak, terpantau hampir semua Rider menggunakan Ban Tipe Soft…

iklan iwb