iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Siapa yang tidak Terkesima dengan penampakan sosok matic Yamaha Freego terbaru yang dikelir dengan livery bak Motogp. Livery ini juga terasa Istimewa karena kombinasi atau perpaduan warna yang disandang memang cukup menarik. Sebuah livery sponsor terbaru dari Yamaha MotoGP yakni Monster Energy. Ditinggalkan Movistar dan kini mendapatkan dukungan penuh sponsorship dari minuman energi dengan logo cakar tersebut ternyata sudah nongol di dealer Yamaha. Kepastian ini dilayangkan oleh cak Angga yang ngirim beberapa foto ke IWB dengan pertanyaan Apakah modifikasi tersebut merupakan versi limited edition yang dirilis oleh pabrikan resmi?

Kiriman gambar yang cukup menarik terpampang dengan jelas dari foto terlampir. Bukannya apa cak… foto ini terlihat beda karena warna yang disandang tidak terpantau resmi di website Yamaha. Warna biru gelap dengan kombinasi hitam pada beberapa bagian. Gradasi color juga coba diaplikasikan pada dua motor Yamaha yakni Freego dan Aerox 125. Berikut Surel lengkap cak Angga pada IWB….

iklan iwb iklan iwb

Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi Cak , sehat to cak.
Tanpa basa basi cak , pagi – pagi saya datang di salah satu dealer Yamaha di Semarang karena mau servis motor kesayangan , nah awal masuk ada 2 produk Yamaha yaitu Yamaha Aerox dan Freego tapi Pakai livery Monster Energi ( Aerox dan Freego ) dan Livery Petronas ( Aerox ) apakah itu Limited edition apa sekedar modifikasi dealer aja y cak. Soalnya di website resmi Yamaha adanya Livery Movistar . Segitu aja cak.

Assalamualaikum wr.wb

Waallaikumsalam wr.wb. Suwun informasinya cak Angga. Sebenarnya kalau kita memperhatikan dari microsite atau website resmi Yamaha jawabannya Cukup jelas bahwa modifikasi painting Movistar MotoGP dipastikan bukanlah keluaran pabrikan. Karena seandainya dirilis resmi oleh pabrikan tentu bakal ada yang namanya press rilis. Sedang kedua motor ini tidak. Apalagi di sana juga hadir livery Petronas yang artinya semua hanyalah hasil custom dealer…..

Last….. modifikasi custom painting color bukan hal baru bagi dealer Yamaha. Yamaha Mekar Bintaro juga sudah melakukan langkah serupa. Kerjasama dengan Cargloss Bahkan mereka melayani pengecatan motor dari luar dengan harga jasa sekitar 3 juta. Nah… IWB nggak paham Apakah dealer Semarang ini juga memiliki sistem yang sama dengan Yamaha Mekar Bintaro yakni bekerja dengan cargloss. Yang jelas livery MotoGP Monster Energy 2019 ini bisa dijadikan referensi buat sampeyan yang mungkin bosen dan ingin merubah warna asli pabrikan dengan livery MotoGP Monster Energy. So….penasaran sosoknya ? intip wae beberapa foto berikut ini. Piye cak, Motogp banget kan…..(iwb)

Advertisements

31 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here