iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..daerah Istimewa Yogyakarta menjadi daerah yang benar-benar istimewa bagi Suzuki berkat antusiasme 700 bikers turut serta menjadi peserta ajang Suzuki Saturday Night Ride – Yogyakarta (16/03/2019), yang diadakan oleh PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) dan Main Dealer PT Suzuki Indojaya Motor Sukses (IJMS). Bikers dari berbagai member klub/komunitas dan pengguna umum motor Suzuki berkendara bersama sambil menambah pengetahuan soal lalu lintas dan juga trik membuat konten vlogging yang menarik di media sosial digital. Bermula dari lokasi dealer Suzuki Dongkelan, perjalanan dituntaskan di kawasan wisata Tebing Breksi yang sedang menjadi pusat perhatian bagi wisatawan…..

Gelaran Suzuki Saturday Night Ride yang baru pertama dilakukan SIS di Yogyakarta tersebut tergolong sukses menyita perhatian dan partisipasi para pengguna motor Suzuki, baik dari generasi lawas hingga generasi yang terbaru. Tercatat sebanyak 70 klub/komunitas motor Suzuki dari berbagai chapter dan wilayah bergabung serta membaur dengan gembira untuk berkendara bersama, meramaikan jalanan DI Yogyakarta menggunakan motor Suzuki.

Eko Kurniawan, Operasional Manager IJMS sebagai tuan rumah menyambut para peserta “Selamat Datang kepada semua teman – teman klub Motor Suzuki DIY yang masih loyal dengan produk-produk Suzuki dan yang terlibat di acara Saturday Night Ride. Terimakasih juga kepada PT SIS yang telah memberikan wadah kebersamaan untuk kita bisa berkumpul bersama. Jogja kangen dengan suasana kebersamaan, terbukti dengan antusiasnya peserta yang luar biasa banyaknya. Harapannya semoga diberikan Event Kebersamaan yang lebih besar lagi”...

iklan iwb
iklan iwb
DCIM100MEDIADJI_0016.JPG

Setelah seluruh peserta disambut, mereka mendapat tambahan pengetahuan mengenai tips dan trik dari Irfan Pertamax untuk membuat konten video sebagai bikers yang saat ini sedang tren disebut sebagai ‘Motovlogging’. Diharapkan para bikers Suzuki bisa lebih banyak dan rutin menciptakan konten video dan mengunggahnya di situs berbagi video maupun lewat akun media sosial, agar dapat dinikmati oleh warganet lainnya.

Disamping itu, banyak peserta yang tidak mau melewatkan kesempatan berbelanja spareparts dan aksesoris di dealer Suzuki Dongkelan. Adapula yang melakukan transaksi pembelian motor baru Suzuki untuk menambah koleksi motor Suzuki pribadinya. Fasilitas bengkel pun tetap buka untuk mengakomodir motor-motor peserta yang ingin tampil optimal saat berkendara bersama pada malam harinya.

Tidak lupa juga pembekalan budaya berkendara dan berlalu lintas yang baik diberikan kepada seluruh peserta, karena setelah dari Suzuki Dongkelan mereka sudah tidak sabar untuk berkendara bersama-sama. Rute yang ditempuh yaitu Suzuki Dongkelan – Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko – Tebing Breksi. Perjalanan sejauh 30 kilometer terlaksana dengan baik dan zero accident, jadi menambah kebanggaan seluruh peserta. Di tempat pemberhentian terakhir, para peserta menikmati hiburan musik dan kembali berbagi cerita seru selama perjalanan.

Last….kemeriahan Suzuki Saturday Night Ride yang positif tersebut rencananya akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan di berbagai Kota/Kabupaten lainnya di Indonesia. Dengan adanya Suzuki Saturday Night Ride, para pengguna motor Suzuki bisa saling berjumpa dan memperlihatkan ekspresi serta tampilan motor Suzuki kecintaannya….(PT SIS PR)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

19 COMMENTS

  1. Sayang cak jogja kemarin di landa banjir lumayan parah semoga korban banjir di beri kesabaran. Yg mengungsi bisa lekas kembali ke rumah masing2

    • Bantul mas. Dudu mantul.
      Dongkelan meh prapatan ring road kidul.
      Tebing breksi klo ga salah juga masuk kabupaten Bantul

  2. berarti lewat ring road selatan-tandan- jln wonosari-piyungan belok kiri ya, dongkelan mau ke parang tritis juga tidak terlalu jauh

  3. berarti lewat ring road selatan-tandan- jln wonosari-piyungan belok kiri ya, dongkelan mau ke parang tritis juga tidak terlalu jauh

    • Dongkelan itu jl. Bantul arah Samas mas. Baratnya jl. Paris.
      Nek aku numpak pit wae wis pas jarak semono. Nek motoran ya kurang adoh

  4. Emang Suzuki itu soal penjualan emang ga sebaik Honda atau Yamaha. Tapii… komunitas dan owner Suzuki itu sangat kompak dan loyal sekali loh. Waktu itu pernah ikut acara yang di Sentul Februari 2018, dari motor baru sampe yg tua kumpul semua. Mantap emang!

    • Sempet ketemu lek Iwan juga di Sentul, cm ga berani negor… Lagi sibuk videoin Ianonne sama Rins soalnya… hehe…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here