iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caakkkkkk… Seri kedua World Superbike berlangsung di Sirkuit Chang Hari ini menunjukkan Bautista seperti berada dalam level yang berbeda. Race di Mulai pukul 16.00 Waktu Setempat selama 20 lap, Alvaro kembali juara setelah sempat berjibaku melawan Rea….

Front Row di isi Alvaro Bautista, Jonathan Rea dan Alex Lowes. Race berlangsung selama 20 Lap. Selepas Start Jonathan Rea Memimpin di ikuti Alvaro Bautista dan Tom Sykes. Selang beberapa saat Alex Lowes berhasil mengovertake Tom Sykes untuk tempat ke tiga.

19 Laps To Go Tom Sykes, Michael Van Der Mark dan Leon Haslam berebut posisi ke empat.

iklan iwb

18 Laps To Go Alvaro Bautista berhasil mengovertake Jonathan Rea sekaligus Mencetak Fastest Lap. Drama langsung terjadi pakdee Alvaro Bautista melebar dan saat ia kembali masuk track tersenggol Jonathan Rea dan hampir saja crash namun masih Selamat. Sementara Alvaro Bautista mundur ke posisi tiga. Selang beberapa saat Alvaro Bautista berhasil mengovertake Alex Lowes posisi tiga besar sama hingga lap ke tiga

16 Laps To Go Jonathan Rea meninggalkan Alvaro Bautista dengan Gap 1 Detik.

15 Laps To Go Alvaro Bautista memangkas gap dengan Jonathan Rea menjadi 0.8 detik di sisi lain Posisi ketiga Alex Lowes mulai terancam Oleh Michael Van Der Mark dan Leon Haslam.

13 Laps To Go Gap Jonathan Rea dan Alvaro Bautista dan semakin ketat kali ini menjadi 0,3 Detik Cak.

12 Laps To Go Alvaro Bautista berhasil mengovertake Jonathan Rea untuk Posisi pertama. Di Lap yang sama Rekan Setim Bautista Chaz Davies crash namun bisa melanjutkan Race.

11 Laps To Go Alvaro Bautista Cetak Fastest Lap Lagi. Dan perebutan Posisi ke tiga makin panas pakdee antara Alex Lowes dan Michael Van Der Mark.

10 Laps To Go Michael Van Der Mark berhasil mengovertake Alex Lowes untuk tempat ke tiga

9 Laps To Go Perebutan Posisi ketiga semakin rapat antara Alex Lowes, Michael Van Der Mark, Marco Melandri, Sandro Cortese dan Leon Haslam.

8 Laps To Go Alvaro Bautista membuat Gap 1 Detik dengan Jonathan Rea. Sementara itu perebutan tempat ke sepuluh antara Tom Sykes dan Leon Camier berlangsung cukup ketat.

7 Laps To Go Alex Lowes masih memimpin di Grup ketiga untuk memperebutkan podium terakhir melawan Micheal Van der Mark, Marco Melandri dan Leon Haslam.

5 Laps To Go Marco Melandri dan Leon Haslam berebut posisi ke lima dan sempat bersenggolan di Straight namun kedua rider masih aman dan melanjutkan duel.

4 Laps To Go Leon Haslam berhasil mengovertake Marco Melandri untuk tempat ke lima. Dan Alvaro Bautusta makin ngacir pakdee.

3 Laps To Go Leon Haslam dan Marco Melandri Melanjutkan duelnya untuk mengunci posisi ke lima.

Hingga Last Lap empat besar masih Sama tidak ada perubahan Posisi. Hingga pada akhirnya Alvaro Bautista memenangi Race Pertama di Susul Jonathan Rea dan Alex Lowes. Kemenangan Alvaro Bautista ini menandai Kemenangan pertama Rider Spanyol di Sirkuit Chang Thailand. Ducati-Bautista ? IWB sih ngeliatnya lebih ke rider neh…juozz tenan ki Bautista klop ama mesin Panigale. Kawasaki harus putar otak ki rek melawan Alvaro, jauhh soale pakdeee, weleh-welehhhh….( Cc for iwb)

Hasil race 1 Buriram, Thailand

1. Alvaro Bautista ESP Aruba.it Racing ? Ducati 20 laps

2. Jonathan Rea GBR Kawasaki Racing Team +8.217s

3. Alex Lowes GBR Pata Yamaha +14.155s

4. Michael van der Mark NED Pata Yamaha +14.623s

5. Leon Haslam GBR Kawasaki Racing Team +18.554s

6. Marco Melandri ITA GRT Yamaha +18.681s

7. Michael Ruben Rinaldi ITA Barni Racing Team Ducati +25.603s

8. Sandro Cortese GER GRT Yamaha +27.603s

9. Tom Sykes GBR BMW WorldSBK Team +28.789s

10. Toprak Razgatlioglu TUR Kawasaki Puccetti Racing +32.153s

11. Jordi Torres ESP Team Pedercini Racing Kawasaki +33.033s

12. Leandro Mercado ARG Orelac Racing VerdNatura Kawasaki +33.254s

13. Leon Camier GBR Moriwaki Althea Honda Team +34.232s

14. Markus Reiterberger GER BMW WorldSBK Team +43.041s

15. Chaz Davies GBR Aruba.it Racing ? Ducati +54.495s

16. Thitipong Warokorn THA Kawasaki Thailand Racing Team +1m

17. Alessandro Delbianco ITA Althea Mie Racing Team Honda +1m

Did not finish

Ryuichi Kiyonari JPN Moriwaki Althea Honda Team

Eugene Laverty IRE Team Go Eleven Ducati

21 COMMENTS

  1. Skill alvaro bautista memang top, sepertinya dominasi rea Kawasaki akan benar2 berakhir tahun ini ya kang

    • Kalo Kawak ampe ga Juara …Ga ada yg bisa dibanggain lagi donk selain WSBK…jangan2 kabur lagi hi h i..

  2. Dari senyumnya Rea keliatan..Rea udah mulai khawatir dengan Dominasi Bautista Ducati … Lawan yang super tangguh CALON JURDUN 2019…

Comments are closed.