iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediann cak…benar-benar luar biasa kiprah pasukan merah putih diajang ATC? Chang Buriram. Gelaran Seri kedua Asia Talent Cup Di Gelar hari ini di Sirkuit Chang. Race 1 Di mulai pukul 14.30 Waktu Setempat. Front Row Di tempati Tatchakorn Buarsi, Takuma Matsuyama dan Adenanta Putra menutup Fron Row. Race berlangsung selama 16 Laps. Dan berkat ketajaman?Afridza Munandar, Indonesia raya berkumandang dan merah putih berkibar di Thailand ! juozzzzzzzzzzz….

Selepas Start Tuan Rumah Tatchakorn Buarsi memimpin di ikuti Adenanta Putra dan Takuma Matsuyama.

15 Laps To Go Banyak Overtake terjadi pakdee untuk baris depan kini Takuma Matsuyama memimpin di ikuti Adenanta Putra dan Afridza Munandar.

iklan iwb

14 Laps To Go Giliran Afridza Munandar mengambil Alih posisi kedua milik Adenanta Putra.

13 Laps To Go Shoki Igarashi Crash dan tidak melanjutkan Race. Di Lap yang sama Adenanta Putra Memimpin Race. Diikuti Sho Nishimura dan Takuma Matsuyama.

12 Laps To Go Enam Rider bersaing untuk Posisi terdepan pakde. Dan meninggalkan Grup dua yang di pimpin Herjun Atna cukup jauh.

11 Laps To Go Adenanta Putra kembali ke puncak di ikuti Takuma Matsuyama dan Afridza Munandar.

10 Laps To Go Takuma Matsuyama kembali memimpin race di ikuti Adenanta Putra dan Afridza Munandar. Seru iki pakdee. Sedangkan Herjun Atna dan Abdul Gofar sementara menempati Posisi 7 dan 8. Hildan Kusuma masih berjuang di posisi ke 13

9 Laps To Go kini Giliran Tatchakorn Buarshi memimpin diikuti Adenanta Putra dan Takuma Matsuyama. Adenanta cukup konsisten untuk berada di barisan depan cak. Sedangkan Afridza Munandar kini turun ke posisi lima sementara

8 Laps To Go Battle terus berlanjut kini Herjun Atna ikut meramaikan Baris depan pakdee. Hingga 7 Lap akhir Gap antar pembalap tujuh besar ruwapet cak. 3 Indonesia bertarung untuk kemenangan

6 Laps To Go Sho Nishimura bangkit dan mencetak Fastest Lap. Di lap yang sama Baik Tatchakorn Buarsi,Adenanta Putra,Takuma Matsuyama bergantian memimpin race.

5 Laps To Go Tatchakorn Buarsi memimpin dan Herjun Naik ke posisi lima, Adenanta Putra turun ke posisi enam dan Afridza Munandar sementara di posisi ke tujuh.

4 Laps To Go Comeback Epic di perlihatkan Adenanta Putra sekarang ia kembali memimpin race setelah mengovertake Tatchakorn Buarsi.

3 Laps To Go Takuma Matsuyama memimpin Race sementara di ikuti Adenanta Putra dan Herjun Atna sudah berada di Zona Podium. Makin seru menjelang lap akhir pakdee. Afridza Munandar sekarang ke empat cak

2 Laps To Go Battle masih berlanjut Sho Nishimura memimpin Race diikuti Adenanta Putra dan Takuma Matsuyama.

Hingga Last Lap kini Afridza Munandar memimpin Race sementara 7 Rider masih berjuang untuk memperebutkan kemenangan.

Pada akhirnya Race 1 Kali ini Afridza Munandar keluar sebagai pemenang di ikuti Sho Nishimura dan Takuma Matsuyama. Adenanta Putra yang sangat konsisten sejak start harus puas berada di Posisi ke lima, Herjun Atna finish ke 7 sedangkan Abdul Gofar dan Hildan Kusuma menempati posisi 11 dan 13.

Dramatis sekali pakdee ini menandakan kemenangan pertama Afridza Munandar selama berkompetisi di Ajang Asia Talent Cup…….(Cc for iwb)

13 COMMENTS

  1. Asa terus kemampuan,, dan jangan mau jadi sembalap karbitan..
    Tiba” nongol aja di moto 2…
    Karbitan hasilnya pasti jelek menghancurkan karir mu.. Uda banyak contoh di indonesia.
    Ibarat sekolah itu ada jenjangnya. .
    Playgroup. Baru TK, Baru SD. SMP dan seterusnya.. Bukan tamat SD langsung ambil S1 yee..yaa oleng tu pala..

Comments are closed.