Iwanbanaran.com – Cakkkk…..emang kenthirr ki Kawasaki. Sepertinya mereka sengaja ngobrak ngabrik kelas sport 150 cc fairing dengan kehadiran Kawasaki Ninja 250SL. Gimana tidak… setelah Kawasaki sukses dengan promo khusus yakni Harga sangat terjangkau dari sang fairing sport 250cc ternyata di tahun 2019 ini mereka terus melanjutkan dengan promo serupa. Harga yang sangat miring dan menggiurkan untuk rakitan 2019. Emange piroooo ? Simak harga promonya berikut ini…..

Seperti yang kita tahu Kawasaki sebelumnya memberikan penawaran harga yang sangat miring untuk Ninja 250 SL. Penawaran saat itu dipatok pada angka 36,8 juta…. sebuah harga yang diberikan pada Ninja 250 SL rakitan 2018. Saat itu status langsung ludes cak…terjual tanpa sisa. Dilalah…. kesuksesan tersebut ingin dilanjutkan oleh pihak Kawasaki dengan memberikan promo serupa perakitan terbaru Ninja 250 SL…..

Mereka pun merilis teaser video lewat YouTube sekitar awal Maret 2019. Teaser harga promo Ninja 250SL. Dan Setelah menunggu hampir setengah bulan lamanya secara resmi per hari ini diumumkan harga promo yang dipatok oleh geng ijo pada Ninja 250SL. Tebak berapa cak?? Ternyata bandrol yang dipasang tetap sangat menggiurkan yakni hanya 37,9 juta rupiah. Wihhhhh gileee tenan. Ini mah sengaja ngubek-ngubek kelas 150cc. Kenapa ?

Sebab disana bertengger Yamaha R15VVA serta CBR150R ABS. Secara komparasi power jelas keduanya bukan lawan dari Ninja 250 SL. Artinya dengan harga 37 jutaan sampeyan sudah mendapatkan motor fairing bertenaga 28PS. Harga yang sekarang ditempati para sport fairing 150cc dengan power terbaik 19,3ps. Opo ora mumet jal. Soal lariii ?? pasti jauhhh bagai langit dan bumi cak. Kubikasi ora ngapusi pakde. Makanya gebrakan Kawasaki ini bisa IWB bilang super kenthirrrr cicak bin kadal tenan. So…kalau berbicara secara logis dan realistis, jelas sebagai bikers dengan harga yang ditawarkan tersebut IWB pasti tidak akan berpikir panjang memilih 250cc dibandingkan 150cc. Jambakan mak lampir vs jambakan kembang desa….yoooo adoh rekkk…

Last…. harga promo ini memang tidak terbatas oleh waktu. Biasanya disesuaikan dengan stok ataupun periode yang dipatok oleh pabrikan. Dengan kata lain siapa cepat dia dapat dan jika stok sudah habis biasanya promo akan berakhir. So pakde…. mumpung masih hangat hari ini Tentu saja ketersediaan stok pasti melimpah. Jadi kalau sampeyan salah satu Bikers yang nyidam memiliki Ninja inilah saatnya. Harga Kawasaki Ninja250SL? Lagi promo 37,9 juta Jakarta cak….sikatttttt !!! (Iwb)

Advertisements