iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk……lelah dan frustasi sedang dirasakan Lorenzo. Sempat melesat pada FP1 namun doi terseok-seok setelahnya. Bahkan pada sesi kualifikasi, Lorenzo terlempar dibelakang Valentino Rossi. Yup….Lorenzo harus start dari posisi 15, dan ini jelas bakal menjadi momok tersendiri. Tidak heran Lorenzo mengaku race kali ini seperti berjuang untuk bertahan hidup. Byuhhh sampai kayak gitu cak…..

Lorenzo sempat crash, itulah yang menjadikan doi menjadi makin melorot. Secara mental dan performa….makin turun dan turun. Badan sakit semua dan pada akhirnya start dari posisi 15…..

Ini adalah race bertahan hidup untuk semua orang terutama buatku karena pengalamanku yang kurang baik dengan motor dan kondisiku saat ini. Sekarang bukan hanya pergelangan tangan tetapi aku juga bermasalah di area punggung. Termasuk area kaki dan jariku. Aku merasakan sakit di mana-mana khususnya ketika suhu dingin, jelas akan menjadi pertarungan bertahan hidup bagi semua rider pada umumnya tetapi terutama buatku…

iklan iwb
iklan iwb

“Aku merasakan sakit di punggungku. Kita lihat setelah istirahat dan bagaimana saat bangun besok. Jika masih merasa kurang enak mungkin aku perlu melakukan beberapa pemeriksaan lagi. Jika merasa lebih baik, aku akan pergi ke trek dan balapan. Yah…jalannya tes memang sulit, benar-benar sial dengan kecelakaan pertama. Menambah sakit badan dan kekuatiran terhadap cedera lama. Crash saat kualifikasi karena suhu yang cukup dingin. Jadi ini bukan hari yang baik untuk kita...” tutur Lorenzo…

Senada dengan Lorenzo, Marquez juga merasa kesulitan akibat angin. ” Angin kencang bisa mendorongmu. Aku sudah jatuh dua kali hari ini dan dalam kualifikasi. Padahal kualifikasi kamu harus ngepush motor sekuat yang kamu bisa. Jadi aku mencoba mengubah strategi. Aku senang berada di barisan depan karena sirkuit ini salah satu yang paling sulit bagi kami. Seperti kata Dovi, ini adalah trek yang sangat istimewa. Misalnya dengan motor baru aku merasa sangat kuat di Jerez dan Malaysia. Namun disini aku harus berjuang setiap tahun….” tutup Marc….

Last….kita lihat saja apakah Marc mampu nyodok dibarisan depan dan mengalahkan Marc mengingat Yamaha tampil sangat baik disini. Jangan lupa tonton balapnya malam ini jam 00.000 WIB. Seru nehhh…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

31 COMMENTS

  1. Sayang sekali ya….
    Coba klo hohe dari debutan motogp megang rcv pasti gk seperti ini
    Palah mungkin udah bisa jurdun ke 5 di motogp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here