iklan iwb
iklan iwb
” Aksi Lucky diatas mesin CBR250RR, nyaris juara….”

Iwanbanaran.com – Cakkk…..ace kedua kelas Asia Production di mulai hari ini pukul 13.55 Waktu Setempat. Dan berjalan selama 8 Laps, asli pakde…IWB sampai nggak nafas karena pertarungan yang sangat ketat. Sang juara bertahan yakni Lucky Hendriansya (AHRT) awalnya memainkan perannya dengan sangat baik. Ditekan terus oleh Sarapuech Muklada APHonda Thailand Fadly (Kawasaki Manual Tech), sayang Lucky melakukan kesalahan sebanyak tiga kali (melebar) sehingga kans mengulangi kemenangan terbuang. Hal ini dimanfaatkan dengan sangat baik oleh Muklada….

Front Row masih sama di tempati Muklada Sarapuech, Irfan Arsiansyah dan Andy Muhammad Fadly. Sedangkan Lucky Hendriansya start dari posisi ke empat dan Awhin Sanjaya start dari urutan ke lima.

Selepas start Lucky Hendriansyah langsung memimpin. Baru memasuki Turn 2 Irfan Ardiansyah crash dan melibatkan Rafid Topan tepat di belakang Andy Muhammad Fadly. Sangat di sayangkan pakdee mengingat Irfan saat di Race 1 kemarin mampu bertengger di Podium….

Lap ke dua Head to head terjadi antara Lucky Hendriansyah, Muklada Sarapuech dan Andy Fadly untuk berebut posisi pertama. Sedangkan Awhin Sanjaya sementara berada di Posisi ke empat. Grup satu sudah mulai membuat Gap dan Awhin Sanjaya berada di Grup 2 sendirian. Grup 3 tidak kalah seru cak Antara M Faerozi, Rey Ratukore, Sutippat, Nazirul Izzat untuk berebut posisi lima. Jarak mereka cukup jauh cak

Lap ketiga Lucky Hendriansyah masih memimpin Di susul Muklada Sarapuech dan Andy Fadly. Duel terus berlanjut. Posisi masih sama yakni Lucky Hendriansya (AHRT) leading

Lap ke empat Lucky Hendriansyah melebar di turn pertama yang membuatnya harus mundur ke posisi tiga. Hebatnya doi cepat menysul dan tidak berlangsung lama Lucky kembali merebut pimpinan race lagi. Ediannn. Di Lap yang sama Rey Ratukore crash saat berebut posisi ke lima.

Lap ke lima Masih terjadi duel ketat antara Lucky Hendriansya dan Muklada Sarapuech untuk berebut kemenangan. Keduanya Sudah membuat gap sedikit dengan Andy Fadly yang menggantung ketiga

” Lucky di Kejar Muklada…”

Lap ke enam, melirik kebekakang…M Faerozi mulai mengancam Posisi empat milik Awhin Sanjaya. Didepan….dilalah lagi-lagi Lucky Hendriansya melebar. Kali ini ia melebar di last Corner. Hadehhhh langsung jauh cakkk…mumet tenan kiii. So…Muklada dan Fadly langsung ambil posisi…..

Last Lap, Lucky terus berjuang untuk mengejar kemenangan namun kembali gagal dan melebar. Jarak memang terlalu jauh. Sementara pertarungan sengit head to head antara Andy (Kawasaki Manual Tech) dan Muklada (APHonda) untuk berebut kemenangan.  Drama belum selesai karena last Corner di last lap Lucky Hendriansya tumbang kembali. Sangat di sayangkan karna Lucky sepanjang race sangat kencang…

” Ahwin Sanjaya masuk podium 3…”

Hingga Pada Akhirnya Muklada Sarapuech (AP Honda Thailand Racing) Menangi Duel lawan Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Team). Muklada unggul tipis ketika nyalip distraight menggunakan slip stream. Duh sayang bener rekkk. Btw performa Fadly memang sangat baik sejak kemarin cak. Dan Menutup Podium adalah Awhin Sanjaya (Astra Honda Racing Team) satu satunya Rider AHRT yang menuntaskan Balap. Salut buat Ahwin yang tenang dan bisa podium disaat masih cedera….

Posisi ke empat di isi Aiki Iyoshi (Manual Tech Kawasaki Racing Team) Hasil terbaik Aiki sejauh ini karna ia berjuang start dari belakang. Dan menutup lima besar adalah Muhammad Faerozi (Yamaha Racing Indonesia Team). Semoga pada seri berikutnya pasukan merah putih bisa membalas kekalahan di Sepang seri dua ini. Goooo merah putihhhh ! (iwb)

iklan iwb
Previous articleJelang race Qatar, Valentino Rossi pesimis !! Waduh
Next articleARRC SS600 Race 2 Sepang : Andi Gilang sabet podium dua, gaya sliding cakk !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

23 COMMENTS

  1. saatnya yamaha R25 naikin CC jadi 260..
    tanpa itu yamaha ga akan pernah menang, sama halnya dengan V-iXion
    karena dengan nambah cc bisa menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here