iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… Sebagai Pembuka hari ini adalah Qualifiying untuk kelas Asia Production 250 yang di mulai pukul 08.50 hingga 09.20 Waktu setempat. Semua pembalap kerahkan potensinya di Qualifiying hari ini guna mendapatkan tempat ideal start dan mempersiapkan yang terbaik untuk Race 1 nanti, terbukti hampir semua pembalap meningkat pesat dalam segi lap time. Dan pada kualifikasi kali ini Irfan Ardiansyah akan berjuang dari posisi dua melawan rider Thailand. Mantebb iki cak pasti bakalan seru…

Pertarungan lap time terjadi begitu ketat antar riders CBR250RR. Pembalap gajah putih yang membela tim APHonda Thailand seakan nggak mau memberikan kesempatan pada lainnya untuk didepan.  Hingga bendera selesai akhirnya Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 Menit 24.783 Detik

Posisi ke dua di huni Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 24.888 Detik. Peningkatan Irfan sudah mulai terlihat sejak Free Practice 3 kemarin cak. Dan puncaknya hari ini ia mendapatkan Posisi start terbaiknya.

iklan iwb
iklan iwb

Posisi ke tiga di tempati Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 24.994 Detik.

Posisi ke empat di isi Awhin Sanjaya (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 25.300 Detik. Ini adalah Lap time terbaik Awhin selama menjalani Sesi sebelum race pakdee. Improve cukup baik dari ujung tombak AHRT cak..

Posisi ke lima di isi Lucky Hendriansyah (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 24.448 Detik. Meski sudah mengenal baik sirkuit Sepang, hanya kurang sedikit saja dalam serangan waktu di menit akhir tadi pakdee. Tetep patut di Apresiasi karena Lucky selalu konstan berada di lima besar.

Posisi ke enam di tempati Suttipat Patchaeetron (Yamaha Thailand Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 685 Detik

Posisi ke tujuh di tempati di isi Rey Ratukore (One Xox TKKR Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 26.760 Detik.

Posisi ke delapan Di isi Muhammad Faerozi (Yamaha Indonesia Racing Team) Dengan catatan waktu 2 Menit 26.983 Detik

Posisi ke sembilan di huni Melengkapi sepuluh besar adalah Rafid Topan Sucipto (Bike Corner SYS KYT Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 27.643 Detik.

Muzakkir Mohamed (One Xox TKKR Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.063 Detik.

Nahh dengan Hasil yang bagus AHRT Dalam menjalani Qualifiying, Komentar Rider nampak cukup puas cak. Dimulai dari Lucky Hendriansya yang menargetkan Podium di Race debutnya…

Ya aku tadi sudah bekerja keras di Kualifikasi dan hasilnya posisi ke lima, tetapi aku sudah puas dan kita akan lebih bekerja lebih keras lagi di Race satu dan untuk warga indonesia mohon doa dan dukungannya agar aku bisa berada di atas podium…” serunya…

Senada dengan Lucky, Awhin Sanjaya juga mematok Podium meski kurang fit. “Ya di Kualifikasi hari ini hasilnya cukup positif kita mencoba banyak setingan untuk race satu nanti, harapanku di race satu nanti adalah semoga aku bisa podium dan mempertahankan ritme, karna kondisi ku saat ini kurang fit dan aku akan berusaha semaksimal mungkin...” tukas Ahwin…

Last…Irfan Ardiansyah juga menargetkan podium, mengingat hasil yang di raih cukup bagus. “Melihat hasil Kualifikasi tadi aku berada di posisi dua, dan mungkin di race nanti akan sangat ketat persaingannya untuk berada di podium, karna ada beberapa pembalap yang best timenya hampir sama seperti tim Astra, tapi kita sebagai tim optimis untuk race satu bersaing sampai finish dan berada di podium..” tutup Irfan. Gooo merah putihhh !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here