iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Free Practice 3 Motogp Losail Di mulai hari ini pukul 15.15 Hingga 16.00 Waktu Setempat. Di mana FP3 ini adalah Sesi akhir untuk penentuan siapa yang akan langsung mengikuti Qualifiying 2 dan siapa yang akan melewati Qualifiying 1 terlebih dahulu. 2 Pembalap tercepat di Qualifiying 1 akan lanjut Qualifiying 2 guna merebutkan Pole Position hari ini…..

Secara Akumulasi (FP1 dan FP2) Pembalap Papan Atas Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi keluar dari Sepuluh besar so Target mereka di Sesi penentu ini cukup berat dimana Suhu Track masih terbilang masih tinggi. Yang menyebabkan kurang maksimalnya memperbaiki catatan waktu masing masing rider yang berada di luar 10 besar pakdee…

Green Glag berkibar tanda di mulai FP3. Seluruh pembalap turun track… Menit menit setelah Flying Lap Jorge Lorenzo Crash. He ladalah beberapa saat kemudian Rekan setimnya Marc Marquez crash juga pakdee. But Rider Ok tidak cedera. 5 Menit Awal Valentino Rossi tercepat sementara di Susul Cal Crutchlow dan Alex Rins. Selang dua menit Alex Rins ambil alih posisi Puncak di ikuti Cal Crutchlow dan Maverick Vinales. Menutup lima menit Awal Alex Rins memimpin di susul Maverick Vinales dan Valentino Rossi…..

Namun hingga Dua puluh lima menit Paruh pertama tidak ada perubahan posisi untuk tiga besar pakde, Franco Morbidelli dan Cal Crutchlow melengkapi lima besar. Pun demikian hingga 10 Menit akhir menjelang sesi usai. Hampir seluruh rider gagal menembus catatan waktu yang mereka cetak di FP2 Kemarin pakdee..

Sejauh ini Alex Rins memimpin dengan catatan waktu 1 Menit 55.142 Detik. Masih cukup jauh dari best time Marc Marquez yang beehasil mencetak waktu 1 Menit 53.380 Detik. Sangat mempengaruhi terkait Perbedaan waktu sesi kali ini. Jika kemarin FP2 dilakukan Di Malam hari namun berbeda dengan FP3 pakdee dimana sore hari track masih kekurangan cengkraman grip.

Sehingga untuk Free Practice 3 adalah final pengambilan TOP 10 tercepat dari hasil kombinasi FP1 – FP2 – FP3 untuk berlaga di Qualifiying 2. Jadi cakk Berhubung waktu FP3 lebih lambat. Maka yang di gunakan acuan adalah FP2 Kemarin. Posisi dan Lap time tetap mengingat tidak ada rider yang berhasil memperbaiki catatan waktunya..

Maka 10 Besar di ambil dari FP2 pakdee…
Marc Marquez (Repsol Honda Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 53.380 Detik.

Posisi kedua di tempati Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha Motogp) dengan catatan waktu 1 Menit 53.854 Detik

Posisi ke tiga di huni Jack Miller (Alma Pramac Ducati Team) dengan catatan waktu 1 Menit 53.908 Detik.

Posisi ke empat di tempati Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati Team) dengan catatan waktu 1 Menit 54.053 Detik

Posisi ke lima di huni Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dengan catatan waktu 1 Menit 54.154 Detik

Posisi ke enam di isi Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati Team) dengan catatan waktu 1 Menit 54.256 Detik

Posisi ke tujuh di isi Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dengan catatan waktu 1 Menit 54.275 Detik

Posisi ke delapan di tempati Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) dengan catatan waktu 1 Menit 54.320 Detik.

Posisi ke sembilan di isi Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) dengan catatan waktu 1 Menit 54.367 Detik.

Melengkapi sepuluh besar hadir Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) dengan catatan waktu 1 Menit 54.402 Detik.

Sedangkan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi harus rela mengikuti Qualifiying 1 Terlebih dahulu….(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleBreaking News : Honda resmi rilis motorsport retro CB190SS, mesin 190cc !!
Next articleMaverick Vinales sabet pole, Rossi dan Lorenzo tercecer dibelakang !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

33 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here