iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak… berlanjut Free Practice ke 2 Kelas MotoGP yang di mulai pukul 20.00 hingga 20.45 Waktu Setempat. Sekaligus menjadi Sesi penutup di hari Jumat ini. Dan pada FP2 Marc akhirnya geser Rossi diiikuti Vinales yang melejit posisi dua. Wehhh…

Jalananya FP2 sempat di tunda selama 5 menit karna ada sedikit pengecekan kondisi Sirkuit pasca Adanya crash di kelas Moto2. Sekaligus mengecek kondisi aspal di Malam hari, konon kata beberapa rider grip cukup buruk saat jam 8 malam pakde…

FP2 benar benar dimulai pukul 20.05 Waktu setempat pakdeee. Semua Rider turun track dan setelah Flying Lap pertama bertepatan lima menit awal Alex Rins memimpin sementara di susul Valentino Rossi dan Francesco Bagnaia.

Hingga 10 Menit pertama Marc Marquez memimpin sementara dan satu satunya rider yang mampu menembus Waktu 1 Menit 54. di ikuti Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso. Kemudian selang lima menit posisi tiga Andrea Dovizioso di gusur Maverick Vinales. Sempat di warnai keagresifan Marc Marquez yang menyenggol Rabat namun tidak sampai crash pakdee… Selang lima menit kemudian Franco Morbidelli Crash Motor keluar api namun Rider Ok.

Hingga 20 Menit akhir tiga besar tidak ada perubahan posisi. 13 Menit Waktu yang tersisa Kejutan dari Rookie Joan Mir yang mampu melesat dan memimpin sementa. Menutup 10 menit akhir Giliran Jack Miller ambil alih pimpinan sementara. Enam menit kemudian kini ganti Franco Morbidelli memimpin sementara, tidak lama kemudian Ganti Andrea Dovizioso memimpin. Seru iki pakdee. 3 menit akhir Marc Marquez ambil alih posisi puncak lagi.

Hingga akhirnya bendera Finish berkibar

Marc Marquez (Repsol Honda Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 1 Menit 53.380 Detik. Sekaligus patahkan Recor Johann Zarco yang di buatnya tahun lalu edannn tenan

Posisi kedua di tempati Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha Motogp) dengan catatan waktu 1 Menit 53.854 Detik

Posisi ke tiga di huni Jack Miller (Alma Pramac Ducati Team) dengan catatan waktu 1 Menit 53.908 Detik.

Posisi ke empat di tempati Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati Team) dengan catatan waktu 1 Menit 54.053 Detik

Posisi ke lima di huni Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) dengan catatan waktu 1 Menit 54.154 Detik

Posisi ke enam di isi Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati Team) dengan catatan waktu 1 Menit 54.256 Detik

Posisi ke tujuh di isi Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dengan catatan waktu 1 Menit 54.275 Detik

Posisi ke delapan di tempati Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) dengan catatan waktu 1 Menit 54.320 Detik.

Posisi ke sembilan di isi Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) dengan catatan waktu 1 Menit 54.367 Detik.

Melengkapi sepuluh besar hadir Joan Mir (Suzuki Ecstar Team) dengan catatan waktu 1 Menit 54.402 Detik.

Sedangkan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha Motogp) yang menjadi tercepat di Free Practice 1 sore tadi kini harus puas berada di posisi 17 dengan catatan waktu 1 Menit 55.137 Detik. Salah strategi di menit akhir pakdee apesss…..(Cc for Iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp FP1 Losail Qatar : Rossi terkencang, Lorenzo tempel kedua…seruuu !!!
Next articleSpyshot trail misterius Yamaha sedang dites, 125cc masih tromol dan karbu ???
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

41 COMMENTS

    • Pernah liat film Assassins nya Stallone , antonoi Banderas? Antonio Banderas bermabisi “memecahkan record” stallone sebagai pembunuh bayarn no 1 dgn metode yg sama..ini mirip2 MM dalam mengalahkan VR46ataupun JL di beberapa sircuit .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here