iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..sayang banget cak. Setelah tampil luar biasa pada pembukaan seri, Andi Gilang (AHRT) tidak mampu melanjutkan balapan karena high side. Sementara Rheza Danica finish diposisi ke 8.? Berikut jalannya Race 1 Kelas Super Sport 600 yang di mulai pukul 14.45 Waktu Setempat dengan Total 10 Laps….

Front Row Di isi Adam Norrodin, Peerapong Boonlert dan Kasma Daniel.

Selepas start Kasma Daniel Memimpin di Susul Peerapong Boonlert dan Adam Noorodin. Turn ke dua Troy Cua Alberto Clash Dengan Fakhruzy Syakirin Dan Pembalap Thailand Passawit Thithivararak selang beberapa detik Jatuh juga pakdee.

iklan iwb

Sedangkan Andi Farid Izdihar berjuang di Posisi kelima dan Rheza Danica berada di Sepuluh besar. Lap kedua Peerapong Boonlert memimpin. Lap ketiga kemudian Andi Farid Izdihar mengambil alih posisi tiga Adam Norrodin. Selang satu Lap Grup kedua kini kembali di pimpin Adam Norrodin di ikuti Andi Farid Izdihar dan Helmi Azman.

Lap Ke lima Naas Bagi Andi Farid Izdihar yang mengalami High Side Di Last Corner membuatnya harus mengakhiri Race Lebih Awal. Sayang sekali Pakdee Padahal Pace Andi sangat baik dan berpotensi podium di seri awal ini

Hingga Dua Lap Akhir Peerapong Boonlert Memimpin di ikuti Kasma Daniel dan Adam Norrodin. Sedangkan harapan AHRT satu satunya Rheza Danica menempati Posisi ke 8.

Hingga Finish Posisi tidak Berubah Peerapong Boonlert (Yamaha Racing Thailand Team)? Keluar sebagai pemenang. Di Susul Kasma Daniel (Hong Leong Yamaha Malaysia Team)? dan Adam Norrodin Adam Norrodin (SIC Junior Zk Racing Team) melengkapi Podium.

Posisi ke empat di tempati Azroy Hakeem (Musashi Boon Siew Honda Racing Team)

Posisi ke lima di tempati Helmi Azman (Musashi Boon Siew Honda Racing Team)

Posisi ke enam di Huni Ramdan Rosli (One Xox TKKR Sag Racing Team)

Posisi ke tujuh di isi Kritchaporn Kaewsonthi (AP. Honda Racing Thailand Team)

Posisi ke delapan di tempati Rheza Danica (Astra Honda Racing Team)

Posisi ke sembilan di isi Afif Amran (Hong Leong Yamaha Malaysia Team)

Melengkapi sepuluh besar adalah Liam Taylor McDonald (Victor Racing Team)..(Cc for iwb)

20 COMMENTS

    • Kalo menurut ane mah ini sama persis dengan kejadian ianone disepang tahun lalu, kaget karena rider didepan ada shake makanya reflek buat menghindar tapi jadinya crash

  1. mantap yamaha semakin di depan hehe…. biasa nya kl ngondah menang sales nya pada banyak omongan. coba liat d kolom komentar ni ada ngga y komen sales honda…

Comments are closed.