iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Caaaaakk…gileee ora nafas cak. Bener-bener pertarungan luar biasa antara Kawasaki Ninja 250 melawan CBR250RR. Dari awal hingga akhir seperti tidak dikasih jeda. Dan pada akhirnya setelah┬áBertarung ketat tanpa jeda, Lucky sukses kalahkan Fadly !!

Jalannya race lumayan tricky. Suhu panas luar biasa membuat endas kayak pecah cak…jiannnn hootttt. IWB yang dilokasi kayak mau semaput rasane. Namun untunglah tontonan membuat suasana panas tidak dihiraukan.┬áRace 1 kelas Asia Production 250 Di mulai pukul 13.55 Waktu Setempat. Race yang berjalan selama 8 Laps ini sangat seru pakdeee. Posisi Front Row di isi Muklada Sarapuech, Irfan Ardiansyah dan Andy Muhammad Fadli. Dan Dua Rider AHRT Lainnya Lucky Hendriansyah juga Awhin Menempati posisi 4 dan 5.

Selepas start Andy Fadly Memimpin, sayang untuk Irfan Ardiansyah yang harus melebar di turn 1 namun Geng Astra Honda Melengkapi lima besar hingga lap pertama Lima besar di isi Andy Fadly, Lucky Hendriansya, Muklada Sarapuech, Irfan Ardiansyah dan Awhin Sajaya melengkapi 5 besar. Di Lap Kedua Lucky Hendriansya berhasil mengovertake Andy Fadly dan sedikit membuat Gap pakde dengan grup 2 yang diisi Muklada Sarapuech, Awhin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah. Naas Bagi Muklada ia bermasalah dengan Motornya yang harus membuatnya mengakhiri race lebih awal pada lap ketiga.

iklan iwb
iklan iwb

Lap ketiga Lucky Hendriansya dan Andy Fadly saling bergantian memimpin Race. dan menariknya adalah Grup ke tiga tersaji duel menarik perebutan posisi lima Antara Rookie Aiki Iyoshi, Rey Ratukore M Faerozi dan Muzakkir Mohamed Aiki berikan yang terbaik setelah berjuang dari start paling belakang.

Lap ke empat dan ke enam baik Grup Satu maupun Grup dua Terus berebut Posisi Leading Grup. tak ketinggalan Grup tiga juga rame battle pakdee.

Dua Lap Akhir Lucky Hendriansya masih memimpin di susul Andy Fadly, Irfan Ardiansyah, Awhin Sanjaya dan Aiki Iyoshi melengkapi lima besar.

Hingga Last Lap Andy Fadly kembali berhasil memimpin Race sementara mengovertake Lucky Hendriansya. Duel terus berlanjut Hingga Last Corner cak.

Hingga pada akhirnya Lucky Hendriansya (Astra Honda Racing Team) Keluar Sebagai pemenang di Ikuti Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team) dan Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) menutup Podium.

Sedangkan Awhi Sanjaya (Astra Honda Racing Team) berada di Posisi ke empat.

Posisi ke lima di tempati Muhammad Faerozi (Yamaha Racing Indonesia Team)

Posisi ke enam di isi Rey Ratukore (One Xox TKKR SAG Racing Team)

Posisi ke tujuh di isi Aiki Iyoshi (Manual Tech Kawasaki Racing Team)

Posisi ke delapan besar Muzakkir Mohamed (One Xox TKKR Sag Racing Team)

Posisi ke sembilan di huni Rafid Topan Sucipto (Bike Corner SYS KYT Racing Team)

Menutup sepuluh besar hadir Nazzirul Izzat (One Xox TKKR Sag Racing Team)

Last…kemenangan Lucky jelas memberikan gambaran bagi para rival Honda bahwa AHRT tetap sulit didongkel kendati menggunakan single ECU Aracer. Disisi lain posisi Fadly yang nyaris menang juga menjadi bukti peningkatan luar biasa dari tim Kawasaki Manual Tech. Dan yang menggembirakan tidak hanya mereka berdua, namun Irfan Ardiansyah (AHRT) juga sukses masuk podium 3….termasuk Ahwin Sanjaya ke empat dan Faerozi lima. Merah putih berkibar di Malaysia…mantaappp. Selamat buat Lucky untuk kemenangan seri dan race pertamanya. Goooo merah putihhhh (iwb)

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Merah putih berkibar di Sepang Malaysia (ARRC AP250). Welldone AHRT !! . Winner : 1. Lucky H (Astra Honda). 2. AM Fadly (Kawasaki). 3. Irfan A (Astra Honda)

Sebuah kiriman dibagikan oleh IwanBanaran (@iwanbanaranblog) pada

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

  1. Udah single ecu, berarti bukan ecu hrc yang bikin kenceng, udah sama2 usd, juga bukan usd yang bikin kenceng,
    Trus kenapa yang itu tetap dibelakang? Apakah karena topspeed disunat 8 kpj?
    Wkwkwkwk

  2. Pembalapnya Indonesia,
    Motornya buatan Indonesia,
    Teamnya asli Indonesia,
    Liverinya warna bendera Indonesia,
    Kehebatan Indonesia apalagi yang masih kau sangsikan ?

  3. Kudune Ninja yg menang sayang terlalu melebar akhirnya merumput…race besok kayaknya Andi M. Fadly aja deh…

  4. Mana yamaha r25 yg facelift pake USD cina pake body M1 sampai top speed nambah 8 km/jam?? King of ARRC lho…yg menang malah 2 anak ospekan???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here