iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. diundang secara khusus oleh Astra Honda Racing Team, hari ini IWB bertolak ke Sepang Malaysia untuk Meliput Asia Road Racing Championship 2019. Berangkat subuh…. dan keberangkatan dari soekarno-hatta sekitar jam 08.30 kemungkinan besar kita akan tiba di Malaysia sekitar jam 11.00. Nah cak…. jadi di saat ini warung pada kondisi autopilot mode. Maaf jika update artikel tidak sekencang biasanya. Namun tenang cak, IWB akan melaporkan ke sampeyan sepak terjang pembalap merah putih langsung dari Sepang Malaysia. Mantepppp tooo….

Hari ini IWB berangkat ke Sepang Malaysia untuk Meliput balap Asia Road Racing Championship 2019. Balap Perdana karena Sepang Malaysia merupakan seri pertama setelah ARRC rehat beberapa bulan lamanya. Dan pada musim ini sampeyan akan melihat banyak sekali perubahan line up baik dari pabrikan Honda ataupun Yamaha. Untuk Honda sendiri Rheza Danica yang merupakan juara ARRC AP250 2018 naik kelas ke SS600 bersama dengan Andi Gilang….

iklan iwb

Sementara di kelas 250CC Ahwin Sanjaya menjadi senior yang diharapkan akan mampu meneruskan tradisi Astra Honda Racing Team untuk menjadi juara di di ARRC AP250. Tantangan musim ini tidak mudah Sebab semua tim diwajibkan menggunakan single ECU yang disuplai oleh Aracer. Sepertinya panitia berusaha keras untuk meredam dominasi CBR250RR yang berturut-turut menjadi juara ARRC AP250. Makanya pada balap pembukaan seri ini pastinya akan menarik untuk dilihat mengingat Fadly (Kawasaki) juga sangat Perkasa sejak tes dua hari lalu….

Last….. IWB akan berada di Malaysia hingga hari Senin. Pada rentang tersebut segelintir informasi berguna akan coba IWB share di warung ini sehingga Sampeyan tidak akan ketinggalan berita apapun dari luar Negeri. So… warung autopilot dan salam dari negeri Malaysia. Gooo merah putihhh…..(iwb)

Advertisements

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here