Iwanbanaran.com – Cakkkk…..jiann bikin iri tenan pasar luar negeri. Disaat kita masih menunggu kemunculan batang headlamp dari CB150R Exmotion, dilalah di Thailand kencang berembus bahwa APThailand sudah menyiapkan varian terbaru sang Neo sport cafe. Varian ini kemungkinan mengusung label StreetSter dengan beberapa perbedaan dibandingkan dengan Exmotion. Nahhh menarik toooo. Yukk coba kita intip sama-sama…

Seperti yang kita tahu HP Honda Thailand sudah memiliki varian CB150R Neo sport cafe yang diberi label Exmotion. Memiliki desain Retro modern, Thailand ternyata sudah menyiapkan varian lain dari Neo sport Cafe family. Seperti yang kita tahu APHonda Thailand saat ini sudah memiliki line up yang sangat lengkap mulai dari 150 cc hingga 1000 cc untuk sport Neo Cafe. Namun ternyata mereka merasa tidak cukup. Indikasi pergerakan untuk melengkapi varian yang ada terbongkar. Mereka telah menyiapkan satu varian terbaru dengan label StreetSter….

Streetster ini adalah varian atau model terbaru untuk memperkuat CB150R exmotion. Ada 3 poin perbedaan signifikan dibandingkan dengan Exmotion yaitu warna serta striping baru yang lebih berani. Jika Exmotion nihil striping maka untuk Streetster tidak. Dari foto yang bisa sampeyan lihat terlampir kita akan menemukan tiga warna yang sudah disiapkan oleh AP Honda Thailand pada CB150R StreetSter…

Yang pertama warna merah. Warna ini dikombinasikan dengan striping abu-abu melintang dari kiri ke kanan tanki. Lalu pada tepi atau pinggir striping kita akan melihat garis hitam untuk mempertegas perbedaan antara basic warna merah dengan striping yang ditempelkan. Kemudian di belakang seperti ada coretan angka 150 dengan font unik. Wihhh warna ini bener-bener Ducati Monster bangettt cakkk. Yang kedua warna putih. Memiliki aksen sama, warna putih ini dicampur dengan striping hitam dengan tepi merah. Yang terakhir adalah Black color….

Mengusung basis warna hitam, Honda memberikan sentuhan abu-abu di bagian tangki. Selain itu buritan juga disepuh warna grey pula dengan coretan hitam. Dan yang terakhir kaliper di labur warna merah. Asyemm ini baru nampol tenan cak. Yup….kuwi bedane pakde. Secara umum tidak banyak perbedaan dibandingkan dengan versi reguler atau exmotion. Seperti dapur pacu ataupun detil lain. Namun yang jelas motor ini akan segera dirilis dalam waktu dekat termasuk pengumuman harga sang StreetSter….

Last… Honda CB150R Streetster diprediksi akan dirilis pada minggu-minggu ini. Jadi Monggo ditunggu untuk memastikan Berapa harga model 2019.  Btw…kelahiran Honda CB150R Streetster ini semakin melebarkan jurang perbedaan antara tanah air dengan Thailand untuk varian Neo sport Cafe. Disini masih menunggu di sana justru sudah memiliki varian pelengkap. Semoga saja di masa depan AHM akan menyiapkan varian Neo sport cafe yang jauh lebih keren dibandingkan dengan Thailand. Semoga saja cak. Nah…. penasaran dengan sosok new CB150R Streetster? Intip saja bocoran gambar yang di bawah ini. Uapikkkkkkk rekkkk…..(iwb)

 

Advertisements