iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk… Lanjut Sesi 4 Kelas Supersport 600. Yang di mulai pukul 12.10 hingga 12.50 Waktu Setempat. Pada sesi dua ini Andi Gilang terus mempertajam lap time. Pembalap anak asuh Astra Honda Racing Team bahkan berhasil menggeser rider Malaysia dan kini nongkrong diposisi kedua. Yup….pasukan Astra Honda Racing Team terus Perbaiki catatan waktu cak. Mantaappp !!!

Temperatur track mulai naik pakdee. Kini mencapai angka 56.9°. Meski begitu beberapa rider ada yang bisa memanfaatkan dengan baik dan ada juga yang gagal memanfaatkan dengan baik. Untungnya Geng Astra Honda Racing Team berhasil memperbaiki catatan waktunya di sesi ke empat ini….

Sesi ke empat masih di kuasai Rookie Peerapong Boonlert (Yamaha Racing Thailand Team) yang dengan catatan waktu terbaik 2 Menit 11.357 Detik. Menurun 0.3 detik di bandingkan sesi ke tiga tadi pagi

Posisi ke dua di huni Andi Farid Izdihar (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 11.553 Detik. Sedikit lebih baik atau lebih cepat 0.1 detik dari sesi sebelumnya. Bukti nyata AHRT Mulai menemukan sesuatu yang akan di pertontonkan akhir pekan ini pakde…

Posisi ke tiga di tempati Kasma Daniel (Hong Leong Yamaha Malaysia Team) dengan catatan waktu 2 Menit 11.801 Detik.

Posisi ke empat di isi Adam Norrodin (SIC Junior Zk Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 12.092 Detik. Adam berhasil memangkas gap dengan 1 detik lebih cepat di bandingkan Sesi ketiga.

Posisi ke lima di isi Azroy Hakeem (Musashi Boon Siew Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 12.102 Detik. Menurun 0.7 detik dari sesi sebelumnya.

Posisi ke enam di isi Passawit Thithivavarak (AP. Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 12.358 Detik

Posisi ke tujuh di tempati Helmi Azman (Musashi Boon Siew Honda Racing Team) dengan Catatan waktu terbaik 2 Menit 12.377 Detik.

Posisi ke delapan di huni Rheza Danica (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 12.559 Detik. Meski turun satu tingkat namun Rheza berhasil lebih cepat 0.2 detik dari sesi sebelumnya cak. Perjuangan The Silent Boy masih akan berlanjut hingga sesi terakhir nanti sore cak.

Posisi ke sembilan di isi Afif Amran (Hong Leong Yamaha Malaysia Team) dengan catatan waktu 2 Menit 12.679 Detik.

Menutup sepuluh besar adalah Fakhrusy Syakirin (One Xox TKKR Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 13.330 Detik. Kali pertamanya bertengger di sepuluh besar…..(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleARRC SS600 Tes : Suhu aspal masih rendah, Andi Gilang sukses perbaiki lap time !!
Next articleARRC AP250 tes jam 2 : Fadly kembali terkencang, persaingan dengan Honda ketat !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

24 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here