Iwanbanaran.com – Cakkk… berlanjut lagi Test sesi ke lima untuk kelas Asia Production 250 yang di mulai pukul 13.10 hingga 13.40 Waktu setempat. Kawasaki bangkit lagi sekaligus pecahkan rekor. Astra Honda Racing Team bekerja keras di Suhu panas. Kawasaki bersaing ketat dengan Honda !!

Sesi ke empat kali ini berlangsung cukup panas pakde sama layaknya hari kedua kemarin, kali ini suhu track mencapai 62° edan iki cakkkk.
Beberapa rider tidak mampu memperbaiki catatan waktu dan hanya beberapa Rider yang mampu improve di Kondisi hot iki pakdee…

Setelah sesi ke empat posisi puncak di rebut AHRT. Kini Kawasaki rebut kembali pimpinan test Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 Menit 25.734 Detik. Satu satunya rider yang berhasil menembus waktu 2.25.

Posisi ke dua di tempati Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 26.343 Detik. Lebih lambat 0.3 di bandingkan sesi sebelumnya.

Posisi ke tiga di tempati Rookie Lucky Hendriansya (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu terbaik 2 Menit 26.372 Detik. Lebih lambat 0.1 detik di bandingkan sesi ke empat di pagi hari tadi, Panas emang nyikso pakdee😂

Posisi ke empat Muzzakir Mohamed (One Xox TKKR Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 27.453 Detik. Lompatan yang cukup bagus dengan 1.6 detik lebih cepat dari sesi sebelumnya

Posisi ke lima di isi Rey Ratukore (One Xox TKKR Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 27.609 Detik

Posisi ke enam di huni M Faerozi (Yamaha Racing Indonesia Team) dengan catatan waktu 2 Menit 27.943 Detik.

Posisi ke tujuh di tempati Awhin Sanjaya (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 27.946 Detik. Kali pertama Awhin menembus angka 2.27 pakdee. Awhin terus beradaptasi dengan sirkuit yang notabenya masih baru baginya.

Posisi ke delapan di huni Aiki Iyoshi (Manual Tech Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 27.975 Detik.

Posisi ke sembilan di tempati Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.106 Detik. Lebih lambat 0.5 Detik di banding sesi empat. Irfan akan melanjutkan adaptasinya di sesi akhir nanti sore.

Melengkapi sepuluh besar adalah Suttipat Patchaeetron (Yamaha Thailand Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.906 Detik…

Dari data diatas bisa dipastikan persaingan ketat terjadi antara Kawasaki dan Honda. Baik dari sesi pagi hingga siang jam 02.00 ini. Sepertinya musim ini bakal seru karena Kawasaki Ninja 250 bangkit dan mencoba untuk mengusik dominasi Honda CBR250RR di Kancah balap Asia racing Championship 2019. Sebagai gambaran berikut hasil lengkap tes jam 02.00 ARRC AP250. Seruuuuu rekkk….(iwb)

Advertisements