iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…akhirnya Sesi penutup untuk kelas Asia Production 250 telah usai. Pada final hari kedua ini Lucky Hendriansyah (AHRT) kembali geser AM Fadly (Kawasaki). Yup…geng Astra Honda Racing Team Tutup Test dengan mendominasi lima besar cak. Hhhmm…persaingan CBR250RR vs Ninja 250FI alot tenan !!!

Tes yang berlangsung dengan suhu 57° ini di mulai pukul 16.20 hingga 13.50 Waktu setempat. Kurangnya grip membuat beberapa pembalap gagal memperbaiki catatan waktunya pakde. Sesi ke enam kali ini menandai Sesi terakhir sebelum mereka melakukan kick off di hari jumat besok.

Setelah sesi ke sebelumnya posisi puncak di kuasai Kawasaki. Di sesi terakhir ini Astra Honda kembali rebut Pimpinan test lewat Lucky Hendriansya dengan catatan waktu terbaik 2 Menit 26.461 Detik. Meski lebih lambat 0.1 detik di bandingkan sesi ke lima, ini sudah cukup untuk menutup test dengan baik cak.

Posisi ke dua di isi Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 26.479 Detik. Penurunan dari Andy dengan melar lebih lambat 0.8 Detik dari sesi sebelumnya

Posisi ke tiga di tempati Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 27.054 Detik.

Posisi ke empat di huni Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 27.423 Detik. Improve cukup baik dari Irfan mengingat sesi sebelum nya ia berada di angka 28.1.

Lima besar di tutup Awhin Sanjaya (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.219 Detik. Lebih lambat 0.3 Detik. Perlu sedikit sesuatu lagi agar bisa bersaing di baris depan pakde.. AHRT jelas berikan yang terbaik untuk semua ridernya.

Posisi ke enam di huni Rey Ratukore (One Xox TKKR Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.329 Detik lebih lambat 0.7 detik dibanding sesi sebelumnya.

Posisi ke tujuh di tempati Muzzakir Mohamed (One Xox TKKR Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.419 Detik.

Posisi ke delapan di huni M Faerozi (Yamaha Racing Indonesia Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.563 Detik. Para pembalap Yamaha sudah menggunakan new R25 lengkap dengan suspensi USD.

Posisi ke sembilan di tempati Aiki Iyoshi (Manual Tech Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.870 Detik.

Melengkapi sepuluh besar adalah Suttipat Patchaeetron (Yamaha Thailand Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 29.063 Detik….(Cc for iwb)

 

iklan iwb
Previous articleBeli Honda CRF150L 2019 black harus inden 2-3 bulan ??
Next articleKalahkan Kawasaki, Bos Ducati puji Alvaro Bautista !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

32 COMMENTS

  1. padahal udah di kurangin bobot CBR dan Ninja, tetep aja mesin R25 ga bisa mengejar rivalnya..
    katanya speed naik hanya merubah fairing depan..

  2. ini mah ga ada lagi alasan menang karena USD, kalo bukan USD emnang mesinnya aja yang udah wktunya di ganti.
    ninja aja belom USD bisa merengksek kedepan.

  3. rada anehh.. dimna ymha r25 tercepat justru r25 lawas yg belum usd. apkah tim yg pke new r25 blum menemukan settingan yg pas terhdap usd ny? scra ity doang bedany, sasis mesin swim arm sma plek dengan yg lawas.
    (tim onexox tkkr sag racing masih pke r25 lawas)

  4. rada anehh.. dimna ymha r25 tercepat justru r25 lawas yg belum usd. apkah tim yg pke new r25 blum menemukan settingan yg pas terhdap usd ny? scra ity doang bedany, sasis mesin swim arm sma plek dengan yg lawas.
    (tim onexox tkkr sag racing masih pke r25 lawas)

  5. wajar motor yang terbaru yang paling kenceng, kata fby ketika cbr plg kenceng, bukannya terakhir an r25 dengan usd yg paling baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here