iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk… Setelah test sesi pertama Usai jeda selang 3 jam kembali di laksanakan Test sesi ke dua kembali di laksanakan pukul 13.10 hingga 13.50 Waktu setempat. Tradisi di sirkuit sepang adalah di saat siang suhu track makin membara pakdee sejauh ini temperatur menunjukkan angka 61.8° Edann tenan panasee. Hal ini berdampak ke catatan waktu hampir semua rider tidak bisa memperbaiki waktunya alias catatan waktu sesi ke dua tidak lebih cepat dari pada catatan waktu di sesi pertama…..

Kawasaki Ninja 250 FI masih cukup anteng menempati tiga besar pakdeee, Yamaha cukup baik juga di sini cak. Sedangkan pasukan Astra Honda Racing Team konsisten di 8 Besar.

Sesi ke dua lagi lagi nama Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team) keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 Menit 27.729 Detik. Artinya lebih lambat 0.4 di bandingkan Sesi pertama cak.

iklan iwb
iklan iwb

Posisi ke dua di tempati Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 27.879 Detik.

Posisi ke tiga di isi Rey Ratukore (One Xox TKKR Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.509 Detik

Posisi ke empat di huni M Faerozi (Yamaha Racing Indonesia Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.614 Detik.

Yang menarik adalah di posisi ke 5,6,7 akhirnya Pasukan Astra Honda Racing Team bisa berurutan lagi setelah tahun lalu juga pernah di lakukan Rheza Danica, Mario Aji dan Awhin Sanjaya.

Kali ini Rookie Terbaik di raih Lucky Hendriansya menempati posisi ke lima yang datang dari Asia Talent Cup. Dengan catatan Waktu 2 Menit 28.955 Detik.

Posisi ke enam di isi Awhin Sanjaya dengan catatan waktu 2 Menit 29.085 Detik.

Menutup tujuh besar hadir Irfan Ardiansyah dengan catatan waktu 2 Menit 29.765 Detik. Irfan masih terus berupaya menyesuaikan diri dengan tunggangan barunya setelah tahun lalu mengendarai CBR600RR.

Akankan Kawasaki akan menyapu bersih hari pertama, atau Pasukan Astra Honda yang akan menggeser posisi puncak Di sesi terakhir nanti sore? Patut di tunggu pakdee….(Cc for iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

25 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here