Iwanbanaran.com – Cakkkk… Sesi penutup kelas Asia Production 250 sekaligus akhir seluruh kegiatan di hari ini di laksanakan pukul 16.50 hingga 17.30 Waktu setempat. Kawasaki cukup kuat, Dan Astra Honda kian membaik serta makin tajam…

5 Besar masih di isi pembalap yang sama layaknya Sesi dua, namun ada beberapa perubahan posisi dan tentunya perubahan lap time cak.

Sesi akhir semua rider kerahkan potensinya dan geber gass sejak menit awal, Hampir Seluruh Rider improve mempertajam catatan waktu masing masing.

Jelas sekali Dominasi Andy Muhammad Fadly (Manual Tech Kawasaki Racing Team) di hari pertama ini, ia berhasil sapu bersih dari sesi satu hingga sesi tiga. Sesi terakhi ini ia keluar sebagai yang tercepat dengan catatan waktu 2 Menit 25.978 Detik. Satu satunya rider yang berhasil tembus angka 2.25 di hari ini.

Posisi ke dua di tempati Muklada Sarapuech (AP Honda Racing Thailand Team) dengan catatan waktu 2 Menit 26.912 Detik.

Posisi ke tiga di isi Lucky Hendriansya (Astra Honda Racing Team) berhasil menjadi Rookie terbaik hari ini dengan catatan waktu 2 Menit 28.667 Detik. Lebih cepat +0.3 dari sesi sebelumnya pakde, Ini adalah kali Pertama AHRT tembus tiga besar dalam sesi test pra-musim 2019.

Posisi ke empat di huni M Faerozi (Yamaha Racing Indonesia Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.825 Detik.

Posisi ke lima di tempati Rey Ratukore (One Xox TKKR Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 28.936 Detik

Posisi ke enam di huni Rookie Aiki Iyoshi (Manual Tech Kawasaki Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 29.082 Detik.

Posisi ke tujuh di isi Muzzakir Mohamed (One Xox TKKR Sag Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 29.201 Detik.

Menutup delapan besar muncul nama Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team) dengan catatan waktu 2 Menit 29.617 Detik. Lebih cepat +0.1 dibanding sesi sebelumnya pakde.

Sedangkan Ujung Tombak AHRT Awhin Sanjaya tidak termonitor alias tidak masuk dalam Timing belum ada keterangan lanjut terkait hal ini cak. Next akan IWB Infokan lagi…..(Cc for iwb)

 

Advertisements