iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..jiannn wong koq dipamerin mulu. Lha piye cak, disaat Negeri Ini masih sabar menunggu kedatangan Neo sport cafe, di luar negeri kini ternyata malah sudah ada versi terbarunya. Versi Honda New CB 250 R new sport Cafe 2019 yang siap dirilis di Jepang. Motor desain Retro modern tersebut konon mendapatkan sedikit revisi khususnya pada bagian foot step atau injakan kaki depan. Memang seperti apa sosoknya? Yuk…. kita intip sama-sama…

Seperti dilansir Youngmachine mereka berhasil mengabadikan foto generasi terbaru dari Honda CB250R Neo Sport Cafe 2019 untuk pasar domestik Jepang. Generasi ini bisa dibilang lebih mewah dan berkelas karena Honda menawarkan varian warna baru yakni dark blue matt. Jadi warna biru doff….hmm cakep rekkkk. Akhir-akhir ini warna doff memang menjadi trend tersendiri cak. Walau secara perawatan lebih sulit dibandingkan tipe painting model glossy karena tidak ada Coating tambahan untuk melindungi cat, proses pengerjaan tipe matte ini jauh lebih rumit dan sulit….

Makanya jangan heran jika rata-rata harga motor untuk type doff sedikit lebih mahal dibandingkan dengan model glossy biasa. Cat doff biasanya diposisikan sebagai flagship dari varian yang eksis. Nah, untuk CB250R Neo sport Cafe ini memang belum jelas harganya mengingat motor baru resmi dirilis Pada bulan April nanti. Kemudian selain soal warna yang ditawarkan Honda juga memberikan sentuhan permainan color di areal velg…

Pada kaki-kaki ini Honda melabur velg hitam dengan warna emas kecoklatan. Keputusan membuat karakter dari Neo sport Cafe semakin terlihat keren. Yang menarik tidak hanya itu ternyata ada satu komponen yang juga direvisi oleh Honda yakni foot step. Nah….. jika sampeyan perhatikan foot step CB 250R Neo sport Cafe kini tidak lagi dibekali karet penyangga kaki. Jadi polosan cak. Sepertinya pabrikan sayap mengepak berusaha untuk meningkatkan Sisi Sporty. Apalagi dari pengalaman pribadi foot step dengan karet di atas memang Rentan rusak akibat usia. Ono umurnya cak…..

Oleh karena itu dengan merubah foot step model polosan tanpa dibekali rubber jelas akan membuat kita tidak perlu lagi memikirkan penggantian part selama foot step tidak patah akibat jatuh contohnya. Itulah 3 revisi sentuhan pada new CB250R Neo. Lain-lainnya masih identik alias tidak banyak perubahan. Seperti engine ataupun seat height. Yup….revisi foot step tidak mempengaruhi ergonomi riding serta ketinggian jok pengendara. Jadi sama plek pakde…..

Last….. Honda new CB250R Neo sport Cafe 2019 Ini kemungkinan akan dipamerkan di Osaka Motor Show Jepang. Selain Osaka, potensinya juga di ajang Tokyo Motor Show 2019 yang akan diadakan pada bulan Maret. So…. Kendati rilis motor ini memang masih belum official disebarkan ke seluruh dealer Jepang. Sepertinya pabrikan menunggu saat yang tepat untuk melakukannya. So….Honda new CB250R Neo sport Cafe ? Bikin mumet tepuk pramuka tenan rekkk-rekkk :mrgreen: . Embohlah….bikin ngiri wae. Lha Indonesia belum nongol-nongol je…….(iwb)

Advertisements

60 COMMENTS

  1. Kenalpot nya di kecilin dikit atau di buat macam cb150 Thailand punya pasti lebih juuooosss…. Jas Jes jos doang,,, tuku Yo ora. ???

  2. Kenalpot nya di kecilin dikit atau di buat macam cb150 Thailand punya pasti lebih juuooosss…. Jas Jes jos doang,,, tuku Yo ora. ???

  3. mari kita bermain mendang mending…

    …mending ini

    atau

    …nunggu 4 atau 5 tahun lagi barangkali rebel500 harganya udah turun?

  4. mari kita bermain mendang mending…

    …mending ini

    atau

    …nunggu 4 atau 5 tahun lagi barangkali rebel500 harganya udah turun?

    • Tapi kyknya bagusan phantom 200 bero
      Kenapa ya kok phantom gk di bangkitkan lg

  5. foot peg dengan karet biasa nya karena pabrikan kurang pede dengan getaran/smoothness dari mesinnya, krn peg dari karet bisa meredam getaran dari mesin..
    dengan mengganti full allumunium berarti Honda merevisi engine juga kah sehingga lebih smooth dan pede pake peg dr alu..?

  6. Keren cak.., namun gak tahu kenapa kok aura mewah berkelasnya tak tampak. Pandangan pertama malah keingatan old tigy yg dimodif.

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama