iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…. Minggu depan di Losail adalah debut pertama Andrea Iannone bersama Aprilia Racing Team Gresini musim ini. Namun siapa sangka Iannone justru tidak berharap banyak akan hasil yang ia patok di Race perdananya. Mengingat Aprilia juga masih berjuang keras agar mampu tampil kompetitif pakde…

Dalam test pra musim terakhirnya Minggu lalu Andrea Iannone bertengger di urutan 16 dalam kombinasi selama tiga hari dengan catatan waktu 1 Menit 55.698 Detik. Terpaut +1.105 Detik dari pemuncak test Maverick Vinales….

Sebelumnya setelah Test Sepang Andrea Iannone menyebutkan jika Aprilia punya potensi bagus dan sudah berada di jalur Positif. Namun ketika di tanya perihal debutnya di Losail Iannone berucap..

iklan iwb

“Secara umum aku tidak berharap banyak, walau tidak terlalu buruk karena aku selalu berpikiran positif. Namun penting untuk menyelesaikan balapan tahun ini. Kami memulai dengan baik, meningkat selama akhir pekan dan pada akhirnya kami akan melihat posisi di mana kami menyelesaikan balapan. Yang pasti, kami menggunakan paket kami secara maksimal. Itulah targetnya,” seru Iannone…

Sejak Test Sepang lalu Aprilia sudah merasa nyaman dengan RS – GP versi barunya, yang lebih smooth saat melibas tikungan. Senada dengan Aleix Espargaro pimpinan pengembang RS – GP, Iannone juga berikan komentar….

Yang pasti, aku punya feeling baik pada titik pengereman dan bagian pertama dari masuk tikungan, tentunya, kami perlu sedikit meningkatkan motor ketika menikung, dalam hal apa pun kami mencoba memperbaikinya sepanjang tahun ini. Aku tahu sangat sulit untuk diperbaiki selama satu tes atau satu balapan di akhir pekan, tetapi bagaimanapun itu adalah target kami,” Tutup Rider berjuluk The Maniac Tersebut….

Last…. Untuk seri pembuka nanti Aprilia akan kerahkan semua pasukannya pakde, artinya Test Rider mereka yaitu Bradley Smith akan memberikan penampilan terbaiknya sebagai wildcard setelah membantu Aprilia mengembangka RS – GP sejak awal test Valencia lalu. Ini adalah kali pertama Aprlila akan menempatkan ke tiga ridernya di Grid sejak comeback di kelas Motogp 2015 silam. Menarik iki cak, patut kita tunggu. Nah…menurut sampeyan apakah Iannone akan mampu melakukannya ? monggo berikan prediksinya…..(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

28 COMMENTS

    • koin keberuntungan udah di gondol emak emak ,, sekarung ,, buat beli namex ,,, eh ndilalah ,, namex naik harganya ,,, ngihihihihi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here