iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..jika sampeyan memperhatikan artikel IWB sebelumnya perkara kenaikan X-Max 250 yang cukup signifikan, ternyata NMax 155 juga mengalami koreksi harga. Banderol baru ini efektif pertanggal 1 Maret 2019 yang artinya memang serentak dengan Maxi scooter 250cc. Sepertinya Yamaha melakukan koreksi harga terhadap nyaris semua produknya. Nah…..pengen tahu berapa kenaikan Nmax 155? Simak harga barunya cak….

Seperti yang sampeyan semua tahu Yamaha XMax 250 mengalami kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan dengan bandrol sebelumnya. Kenaikan mencapai 1,5 juta sehingga Maxi scooter 250cc Yamaha kini sudah mendekati angka 60 juta. Jelas kenaikan yang tidak sedikit. Kenaikan tersebut efektif pada tanggal 1 Maret 2019. Kuwi X-Max250. Tapi siapa menyangka ternyata adiknya yaitu Yamaha Nmax 255 ternyata juga mengalami kenaikan. Informasi ini berdasarkan konfirmasi dari pembaca warung yakni cak Iqbal yang terkejut dengan kenaikan yang disodorkan….

Selamat sore mas Iwan.. saya Iqbal pembaca setianya blog sampeyan..hehe. Mas harga Yamaha nmax naik hampir 600rb pertanggal 1 Maret 2019.. tadi saya MW beli cash d dealer dket rumah udh siapin dana 26.900.00p eh ga taunya naik jdi 27.536.000. sontak saya kaget g percaya.. akhirnya saya TLP Yamaha flagship d cempaka putih.. dan bener harga OTR Jakarta naik jdi 27.536.000. Semua produk Yamaha naik mas. Pertanggal 1 Maret ini.. sya kemaren abis dari Yamaha flagship d cempaka.. hehe. Amsyong mas kudu nambah uang lagi.. wkwkwkw…

iklan iwb
iklan iwb

Yup….betul cak, Yamaha memang menaikkan Nyaris semua produknya pada kisaran bervariasi antara 500 hingga 700 ribuan untuk motor varian bawah. Sementara untuk varian premiumnya seperti X-Max 250 bisa tembus di angka 1,5 jutaan. Jadi kalau Sampeyan ingin membeli Yamaha nmax 155 jangan kaget jika banderol sudah bergeser dan Tembus di angka 27,5 jutaan dari harga sebelumnya masih di angka 26,9 jutaan. Harga tersebut untuk varian non ABS….

last….jika kita tarik ke belakang harga NMax 155 terus terkerek naik. IWB masih ingat betul pertama kali versi non ABS di rilis Yamaha menjual di angka 23,5 jutaan. Praktis dalam beberapa tahun kelahiran versi non ABS, Maxi scooter andalan Yamaha ini sudah naik hingga hampir 4 jutaan dibandingkan dengan harga awal. Kondisi yang lumrah jika motor laris dan tentunya juga terpengaruh dengan inflasi nilai uang Rupiah yang tidak sekuat masa lalu. Harga baru NMax 155 non ABS ? tembus 27,5 jutaan di Jakarta cak, daerah lain pasti lebih mahal lagi. Jangan kaget pakdeee :mrgreen: …(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

58 COMMENTS

  1. 27,5 juta tp fitur sgtu2 aja ya? Hmm tumben gada yg teriak2 “operpret”. Mungkin karena pamor kali yaa

  2. Rodok Piral Cakkkk

    gerit oto dot kom/wow-banget-demi-yamaha-nmax-ibu-ini-rela-bawa-karung-10-kg-berisi-koin-menuju-dealer

    Emak-emak nya cakeup euiyyy

    • dan gara gara harga naik , emak emak membawa pulang 10kg koin koin nya ,, untuk di bagikan kepada fakir miskin ,, agar lebih bermanfaat … ngihihihihi

      • Emak-emak ga suka speed. Buat kita2 coco’ nya pcx tenaga besar topspeed tembus 140kmj utk performa fast ride. Juga unggul untuk bermanuver

  3. Memang bener,diboyolali juga gitu.kemarin tgl 28 saya didealer yamaha.liat2 si lexi,ternyata keren aslinya.

  4. Mt15 naik cak udah 37 di daerah saya padahal awal muncul kemaren 36, akhirnya saya ambil Vixion r ? masih 30jt hahahaha mayanlah aslinya ga sejelek di foto tampang Vixion r nya

  5. Kemaren pertengahan februari aku baru beli cash nmax di cilacap, niatnya mau beli yg abs 31,47jt lah koq kalo beli cast harus nambah 1jt lg buat bayar percepatan(nmax harusnya indent) padahal ready stock. Akhirnya beli yg non abs 27,8 jt, itupun jg harus nambah 500k buat percepatan( padahal unitnya ready stock banyak). Apakah kalo mau beli motor yamaha sekarang harus indent/credit yah?

  6. salah satu cara mencegah semakin banyakny banyakny bikersss ar0000gannnn/oepingprice resmi blom ditanbah oeping price sales wwakwakwkakwa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here