iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…. mengawali bulan Maret 2019 Yamaha memutuskan menaikkan harga X-Max 250. Yang mengejutkan kenaikan yang di dilakukan oleh pabrikan garputala tidak tanggung-tanggung. Naik signifikan hingga 1,5 jutaan jangan terkejut Jika harga X-Max 250 sekarang nyaris tembus 60 juta. Wehhh mantaapppp !!

Yamaha melakukan revisi harga terhadap X-Max 250 dengan nominal yang cukup signifikan. Tidak seperti masa lalu yang hanya berkisar 500 sampai 700 ribuan kenaikan di Maret 2019 ini mencapai 1,5 juta rupiah. Kenaikan resmi per bulan Maret 2019 yang artinya posisi dari X-Max 250 sudah bergeser cukup jauh dari Banderol awal…

Sebagai informasi banderol Yamaha X Max 250 sebelumnya berada pada kisaran 57,8 juta. Maka untuk harga baru sekarang adalah 59,422 juta. Yup….nyaris mendekati 60 juta cak. Tapi posisi X-Max 250 yang diracik secara lokal memang sangat menguntungkan Yamaha. Mereka lebih fleksibel memainkan harga apalagi saat ini Astra Honda Motor masih mendatangkan Honda Forza 250 secara CBU Thailand….

So…jika kita bandingkan kenaikan Yamaha X-Max 250 jelas masih cukup jauh dibandingkan dengan Forza 250 yang berada pada rentang kisaran harga 76 jutaan. Itulah kenapa IWB bilang Yamaha memiliki ruang lebih untuk memainkan harga barang X-Max 250….

Saat ini Yamaha menawarkan Empat X-Max yaitu Matte Red, Matte Black, Matte Silver, Matte Blue. Inspirasi warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver selaras dengan konsep warna Tmax di Eropa. Terutama Matte Blue yang merupakan hero bike Tmax di Eropa. Warna Matte Blue, Matte Black, Matte Silver dipasarkan di global market. Sedangkan Matte Red warna khusus untuk pasar ASEAN, yang menggantikan warna sebelumnya yaitu Racing Yellow…

Last…kenaikan 1,5 jutaan untuk segmen ini IMHO tidak akan berpengaruh banyak terhadap demand market. Coba naik segitu untuk NMax contohnya, iso dipisuhi wong sekampung. Harga nyaris 60 jutaan ? Jadi haram hukumnya nyinyir cak sebab kalau sampeyan nyinyir berarti memang bukan buat segmen sampeyan. Benerrr oraaaa :mrgreen: ……  (iwb)

iklan iwb
Previous articleDaftar pembalap SS600 2019, Rheza Danica dan Andi Gilang siap bela merah putih !!
Next articleRegulasi Baru Penalty Motogp 2019, ini baru seru !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

  1. Beli laaagh prodack-prodack yang sudah dimiliki oleh blogger-blogger kondang rodadua papan atas .
    Mereka lebih paham seluk beluk plus minus pros&cons – nya.
    Jadi laaagh konsumen yang smart.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here