iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….kocak juga neh sama Marc. Pembalap Honda yang melakukan operasi bahu serta sempat merasakan dlosor di Losail Qatar tersebut mengaku siap tempur. Alasannya simpel…dengan crash, ngetes kekuatan bahu dan semuanya baik-baik saja. ” Dlosor ? aku emang ngetes bahu dan semua ternyata baik-baik saja…” seru Marc tertawa…

Pembalap Honda racing Marc Marquez termotivasi setelah merasakan badannya sudah fit. Kesimpulan ini diambil setelah Doi dlosor dan ternyata semua baik-baik saja. “ Aku sangat gembira dengan hasil tes. Hari demi hari dan aku rasa kecepatan kami cukup untuk masuk podium Kendati di sirkuit sulit seperti losail Qatar. Jatuh? Aku memang ngetes Bahuku dan ternyata semua baik-baik saja. Dan sekarang aku siap tempur…” serunya tertawa….

” Aku tidak bisa ngetes terlalu lama karena cuacanya sangat dingin serta angin kencang. Pada kondisi tersebut Aku menggunakan ban keras bagian depan dan ternyata cukup beresiko setelah beberapa lap. Khususnya ketika keluar tikungan. Kelemahan lain adalah pada sisi depan dimana Kendati menggunakan sasis baru masih sulit untuk memprediksi…

” Kita lihat itu. Dimana ketika temperatur turun drastis Seluruh pembalap Honda jatuh. Kita harus mengerti kenapa. Memang aku tidak bisa 100% sempurna di atas motor akan tetapi kecepatan kami sangat baik dan membuatku optimis. Kemudian untuk sekali putaran aku melihat Valentino Rossi serta Quartararo juga sangat kencang. Termasuk Alex rins serta Vinales. Sementara Ducati sepertinya tidak menunjukkan performa aslinya.

” Lorenzo melakukan tugasnya dengan sangat baik akan tetapi secara kecepatan race dia masih jauh. Sepertinya dia butuh waktu….” tutur Marc. Persaingan¬†MotoGP 2019 memang cukup ketat. Bisa kita lihat dari lap time latihan bebas selama 3 hari. Nama Marc tidak pernah sekalipun nongol jadi pembalap terkencang dan bahkan Doi hanya nangkring di posisi 4 terbaik.¬†Ternyata kondisi tersebut tidak membuatnya Risau dan justru santai serta optimis….

Last…. nama Fabio quartararo yang patut diwaspadai. Selain itu performa dari Ducati juga sangat konsisten lewat Danilo Petrucci yang mengatakan ada 4 pembalap yang akan berebut posisi yakni Maverick Vinales, Alex rins, Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo. Kita lihat saja pembukaan race MotoGP 2015 Qatar bulan depan. Horaaa sabarrrrr….(iwb)

iklan iwb
Previous articleMengintip kunci anti Maling (KIPASS) Kawasaki Ninja 250 FI, aman tenan !!
Next articleMPM Honda genjot keamanan berkendara dengan edukasi safety riding !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

46 COMMENTS

  1. its ok kencang .. tapi yang jadi pertanyaan bakal kuat berapa lap dibuntutin marq
    rossi saja nyampe ndlosor disepang kemarin karna dibuntutin marq dan jaraknya dupangkas dg cepat
    #opini awam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here