iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….MPM Distributor selalu fokus pada kampanye keselamatan berkendara dengan mengusung tagline #cari_aman. Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah Pelatihan Safety Riding di MPM Safety Riding Center. Dan yang patut diapresiasi adalah edukasi ini bahkan terbuka untuk umum…juozzz tenan !

MPM Safety Riding Center merupakan tempat pelatihan ketrampilan dan kompetensi berkendara yang baik dan aman untuk mengantisipasi resiko perjalanan dari aspek manusia, kendaraan dan lingkungan di wilaya jawa timur. Infrastruktur MPM Safety Riding Center ini terletak di Jl. Raya Sedati No.101, Wedi, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo. Dengan luasan 4000m2, menjadikan fasilitas ini sebagai Honda Safety Riding Center terbesar kedua di Indonesia.

Selain itu, pembelajaran dan pelatihan MPM Safety Riding Center difasilitasi oleh Instruktur MPM Honda Jatim merupakan juara nasional dan internasional kontes safety riding antara lain Dimas Satria, Fendrik Alam dan Hari Setiawan sehingga diharapkan mampu membagi pengalaman dan skill yang terbaik buat peserta pelatihan.

Dalam setiap bulan, MPM Safety Riding Center mengadakan 15 -18 kali training yang bisa diikuti usia dini sampai dengan Dewasa. Dengan latar belakang TK, SD, SMP, SMA , Universitas, dan Masyarakat umum, MPM Safety Riding Center terbuka untuk berbagai kalangan yang peduli terhadap keselamatan berkendara.

Materi yang diajarkan meliputi materi in-class tentang awareness safety riding, teknik berkendara, prediksi bahaya. Sedangkan materi praktek di lapangan meliputi perlengkapan berkendara, riding postur, teknik pengereman, teknik dasar menikung dan teknik keseimbangan.

“Dengan adanya fasilitas MPM Safety Riding Center ini, Konsumen dan masyarakat bisa memiliki fasilitas pembelajaran terbaik untuk selalu peduli dan aware terhadap keselamatan berkendara,” Ujar Suhari Marcomm Div Head PT MPM Distributor. Bagi konsumen Honda atau masyarakat umum, khususnya di jawa timur, yang tertarik untuk mengikuti pelatihan Safety Riding di MPM Safety Riding Center silakan menghubungi Yudis 081230199554. Cari_aman saat Naik Motor…(MPM PR edited iwb)

 

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

27 COMMENTS

  1. Ada banyak cara untuk menertibkan lalu lintas di jalan raya, program safety riding menggunakan pendekatan melalui sisi edukasi. Tidak kalah penting adalah pendekatan punishment dari sisi supremasi hukum. Tsaah.. udah kaya om leo aja

    • betul itu ajang ketangkasan naik motor, bukan edukasi safety riding… edukasi safety riding kok gk pake spion, gk pake sarung tangan, gk pke sepatu boot, gak pake jakek, gk pke heml full face… kan bodoh itu kalau di blg edukasi safety riding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here