iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Setelah Musim lalu Pramac tampil cukup baik Lewat Duet Danilo Petrucci dan Jack Miller. Dengan menempati posisi ke 8 di Klasemen akhir lewat Danilo Petrucci raihan 144 Poin dengan catatan finish terbaik di Seri Le Mans,Perancis menempati Podium ke 2. Dan Prestasi terbaik Jack Miller mencetak Pole Position pada Termas De Rio Hondo,Argentina. Serta finish terbaik ke-4 juga di Seri Le Mans. Total Jack Miller mengumpul 91 Poin dan menempati posisi ke-13 Di klasemen akhir Motogp 2018….

Musim ini Alma Pramac Racing Team akan di huni 2 Rider Lama dan Rider baru. Untuk kali ini Jack Miller bertahan dan akan menggantikan peran Danilo Petrucci sebagai Laboratorium Berjalan membantu Pengembangan Desmosedici GP19. Sedangkan rider kedua Pramac adalah Francesco Bagnaia yang datang dengan ke MotoGP dengan status Juara Dunia Moto2 2018 pakdeee, Bagnaia akan di bekali Desmosedici GP18 untuk musim pertamanya….

Mereka berdua telah merampungkan Test terakhir sebelum musim 2019 bergulir yaitu di Losail, Qatar selama 3 Hari (23 – 25 Februari). Hasilnya Jack Miller menempati Posisi ke-11 dalam kombinasi test dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 54.851 Detik. Dan Francesco Bagnaia merampungkan Test di Posisi ke-13 dalam kombinasi test selama 3 hari dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 55.074 Detik…

Baik Jack Miller maupun Francesco Bagnaia cukup puas dengan hasil test Losail pakde

Jack Miller :“Aku puas dengan tiga hari uji coba ini. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan kecepatannya sangat bagus. Pada menit-menit akhir, kami mencoba melakukan serangan waktu dengan kondisi suhu trek yang tidak dalam kondisi terbaik. Masih ada beberapa detail yang perlu kami tingkatkan, tetapi kami menuju arah yang benar,”

Francesco Bagnaia : ” Semua hal telah dipertimbangkan, aku senang dengan uji coba hari ini. Aku pikir hari demi hari, kami telah meningkat di beberapa area. Kami hanya melakukan satu serangan waktu meskipun hasil catatan waktunya belum cukup baik. Yang penting adalah rasa percaya diri yang meningkat. Aku akan kembali ke Qatar dalam 10 hari dengan motivasi yang luar biasa ”

Dengan bekal positif test Alma Pramac jelas memasang target terbaik untuk gelaran Motogp musim ini pakdeee. Kembali lagi ke Livery Alma Pramac Racing kali ini tampil Fresh dengan 3 kombinasi Warna Merah, Biru dan Hitam pakdeee. Juga desain yang lebih menarik dari tahun lalu. Berikut beberapa foto livery baru Pramac Racing 2019…..(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleMotor listrik Street Fighter Zero SR/F ini resmi dirilis dengan harga 230 jutaan !!
Next articleSetelah Lombok, Jawa Barat juga ingin bangun sirkuit Motogp tahun depan ?
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here