iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak…LCR Honda Team Resmi luncurkan Livery Untuk Musim 2019 ini. Peluncuran Livery ini di lakukan Di Losail sebelum test Hari pertama hari ini pakde…..

Tahun ini LCR Honda kembali mempertahankan duet Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami. Dengan dua Sponsor utama yang berbeda pakde..

Castrol masih mensuport penuh Cal Crutchlow sebagai sponsor utama pakde. Meski begitu namun Livery Cal Crutchlow untuk beberapa seri akan tampil beda layaknya Musim lalu cak. Kali ini Givi Tampil duluan. Sebelum Livery Castrol dan Mungkin Flexbox akan menemani Crutchlow lagi musim ini cak.

Dan Takaaki Nakagami masih di perkuat Idemitsu sebagai dukungan menjadi sponsor utama LCR yang setia menemaninya dari Moto2 hingga sekarang.

Musim ini Lucio Cecchinello selaku manager Tim LCR percaya penuh dengan duet Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami. Dengan catatan musim lalu mereka tampil cukup baik Dimana Cal Crutchlow mampu memenangi Grand Prix Termas De Rio Hondo dan dua podium lain di Misano dan Motegi pakde…

Meski perjuangan Cal Crutchlow dalam merengkuh gelar Independent musim lalu harus terhenti di Phillip Island lantaran crash di Free Practice 2 dan membuat ia cedera kaki kanan yang membuatnya harus absen hingga akhir musim dan harus melewatkan Test Pra musim sebelum ia berhasil comeback di Winter test Sepang dua pekan lalu.

Sedangkan Takaaki Nakagami juga konstan meraup poin musim lalu cak, meskipun gagal mensabet gelar Rookie of the year musim lalu namun kontribusi Takaaki Nakagami cukup baik selama musim berjalan.

Musim ini LCR Honda masih menggunakan dua spec Berbeda pakdee. Dimana Cal Crutchlow melanjutkan tugasnya sebagai Labolatorium berjalan Honda dengan membesut RCV.19 rasa pabrikan. Sedangkan Takaaki Nagakami akan memakainya RCV.18 Bekas Pabrikan musim lalu.

Livery musim ini tidak jauh beda dari musim lalu cak. Dengan khas dasar LCR Putih dan masing masing warna khas Sponsor.
Harapannya LCR musim ini bisa meramaikan baris depan dan merepotkan pabrikan lagi layaknya musim lalu…..(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleResmi, Dorna umumkan MotoGP & WSBK digelar di Indonesia 2021
Next articleMotogp Tes Qatar 2019, Suzuki dan Yamaha bersaing ketat !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

49 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here