iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakde… Baru-baru ini CEO KTM Stefan Pierer lontaran kritikan pedas terhadap apa yang telah dilakukan Honda terhadap Dani Pedrosa. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa di seri Catalunya tahun lalu Jorge Lorenzo mengungkapkan bahwa akan bernaung di Tim Repsol Honda untuk musim 2019. Pratis saja cak bahwa Posisi Dani Pedrosa jelas tergusur akan kehadiran Jorge Lorenzo. Inilah yang membuat Petinggi KTM Kecam Honda !

Atas terbuangnya Dani Pedrosa. Stefan Pierer kecam perlakuan Honda secara blak blakan tanpa ditutup tutupi pakde..

“ Kami menganggap (gagasan) keluarga secara harfiah. Kami berdiri di sisi orang-orang kami pada masa yang baik dan buruk. Ketika seorang pembalap cedera, Anda berdiri di sampingnya, Kau harus membayangkan Dani Pedrosa didepak semalam setelah 14 tahun dengan Honda. Betapa piciknya Anda? Dia adalah pahlawan! Dia adalah duta besar!

iklan iwb
iklan iwb

Dan mengapa dia datang kepada kami? Karena dia melihat bagaimana cara kerja (Manajer Tim KTM) dengan kami. Bahwa di sini, orang-orang berdiri bersama. Apa yang orang lain lakukan dengan uang, aku berusaha untuk mencapainya dengan keluarga. Banyak pembalap ku sekarang dalam manajemen (KTM). Lihatlah (juara dunia motocross, sekarang KTM Motorsports Director) Pit Beirer. Itulah yang membuat kami istimewa,” Jelas Stefan Pierer….

Kemudian Mantan kepala mekanik Pedrosa saat di Repsol Honda yang kini menjadi Menejer KTM Mike Leitner cukup puas dengan test Pedrosa walaupun hanya satu hari menggeber RC16 di Jerez Desember tahun lalu….

“Aku rasa dia akan benar-benar fit pada akhir April atau awal Mei, jika semuanya berjalan seperti yang dikatakan para dokter,” Pierer berharap Dani Pedrosa bisa mengikuti Test Resmi Pasca Musim di Jerez, 6 Mei mendatang…

“Dia telah memenangi Grand Prix yang tak terhitung jumlahnya dan telah berada di MotoGP selama bertahun-tahun. Dia dapat membantu kami di mana-mana. Kami sudah melihatnya saat tes satu hari di Jerez. Itu sangat menarik. Saya sangat senang ketika dia benar-benar fit, Dani adalah pembalap tes impian, begitu seseorang keluar dari norma, dia harus menemukan set-up lebih baik agar (motor) dikendarai dengan cepat,” seru Pierer…

Disinggung Proyek KTM yang telah banyak mendatangkan rider dari Yamaha (Bradley Smith, Pol Espargaro, Johann Zarco & Hafizh Syahrin) dan kini mendatangkan Pembalap dari Honda….

“Itu tidak direncanakan, tetapi banyak pembalap kami datang dari Yamaha. Itu sebabnya sangat menyegarkan untuk mendapatkan pembalap dari pabrikan lain, karena dia melihat dan menjelaskan berbagai hal secara berbeda,” Tutup Leitner….(Cc for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

66 COMMENTS

  1. Hallaaaah … ben motogp makin rame aja. sebelum musim 2019 berjalan dah dibikin panas2an. Lagian dengan 14 tahun tanpa memberi gelar juara dunia, sudah cukup baik bagi honda untuk mempertahankannya. Dan pedrosa sendiri yang memutuskan untuk pensiun. Mau pertahankan sampe tua? sedangkan kereta motogp harus terus berjalan.

    Stefan Pierer melakukan pengalihan isu, biar publik gak lihat kalo KTM bikin nama Zarco meredup. Ngomongin pedrosa yg dah gak mbalap itu buat apa ? Mending urusin mesin mereka biar gak bikin malu Zarco

  2. Mungkin bos ktm kurang baca dimana dulu awal kedatangan dani pernah jadi prioritas bahkan sampai 2012 dimana casey cidera,, tapi memang kurang beruntung karna dani crash di aussi

  3. petinggi KTM melakukan sesuatu yg tidak perlu… lebih baik mereka fokus menggarap improvement motor mereka supaya tidak tertinggal jauh dg kompetitor sekelas honda, yamaha, ducati, bahkan suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here