iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….ternyata respon tentang helm Snail FFS1 yang akan IWB berikan kesampeyan secara free bener-bener luar biasa. Nggak heran respon baik dari Blog hingga beberapa kanal warung begitu masif. Oleh karena itu, untuk membuat sampeyan terpuaskan IWB sudah siapkan Mega gallery Helm SNAIL FFS1 versi GIVE AWAY. Dan inilah detilnya cak…gantengggg !!!

Snail FFS 1 yang IWB jadikan give away ini masuk kategori model 2019 dengan warna campuran abu-abu dan merah. Selain itu kaca sudah iridium flat visor sehingga dilihat keren tenan. Sekilas mengenai Snail FFS1 yang pernah IWB jajal adalah…keren cak. Shapenya IMHO memiliki karakter AGV. Moncong depan slim dengan rear spoiler tak kalah tajam. Kisi-kisinya dijejali mesh berbahan kawat sehingga mengangkat sisi penampilan. Lalu yang IWB suka, permukan shell tidak polos…

Snail memberikan sentuhan dengan guratan tajam timbul yang ditarik secara horizontal. Mengintip sistem air flow Helm Snail FFS1, sampeyan akan menemukan dibagian moncong depan, jidat atau dua buah dan yang paling menarik samping kiri kanan dibagian telinga ternyata juga hadir. Jendela tersebut bisa dibuka tutup sesuai kebutuhan. Sepertinya Snail berusaha membuat helm mereka adem dipakai. Dan memang terbukti cak…

iklan iwb

Ketika IWB tes, rasanya cukup menyenangkan. Sirkulasi udara terasa membantu ketika kita disodori hawa panas cuaca siang. Dan yang paling asyik dari Helm Snail FFS1 adalah ringan. Bobotnya hanya 1,350 kg….wis kayak Shark Karbon Race Pro IWB nih cak entengnya. Yang unik, ukuran Snail FFS1 cenderung lebih kecil satu ukuran dari pasaran. Ini penting ketimbang nanti nyengir nggak nyaman. Sebab tipe Shellnya sedikit mungil. Jadi kalau sampeyan helm lain size L, IWB sarankan XL. Ukuran yang tersedia L (59-60), L (61-62) dan XL (63-64) plus XXL. Helm ini juga sudah menyandang sertifikat ECE R 22 05. Terus piye saat dites?..

Dari pengetesan pribadi, helm Snail FFS1 pas nyaman dikepala. IWB nggak merasakan adanya pressure dibeberapa tempat. Soale kadang ada cak…dikepala atas pas tapi telinga kurang nyaman karena tertekan dll. Lalu ketika digunakan untuk jarak jauh, kepala nggak banyak lepek karena sumbangsih dari bagusnya sirkulasi udara. Dan bobot ringan membuat leher tidak cepet pegel. Terus yang IWB demen lagi kacanya pakde….

Kebetulan IWB mendapatkan flat visor iridium gold yang disebut Snail sebagai Revo Red. Visornya ternyata terang kalau digunakan pada suasana kurang cahaya namun bekerja baik meredam cahaya luar ketika cuaca terik menyengat. Kelebihan lain, dengan flat visor, IWB nggak banyak menemukan distorsi pada objek yang kita lihat. Penyakit ini sering kita temui pada cembung..

Last….itulah sekilas review helm Snail FFS1. Racun tenan toooo. Nah, IWB sarankan kesampeyan semua agar jangan putus asa. Siap tahu rejeki cak. Pantengin terus artikel untuk memburu Pertamax. Namanya wae juga buat seru-seruan. Jangan putus asa pakde. So…seperti apa detil dari Helm Snail FFS1 versi give away? intip mega gallerynya dibawah ini. Semangat yukkkkkk :mrgreen: …….(iwb)

Gimana reaksi sampeyan cakkk !!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

110 COMMENTS

    • Gelem aq melok nek hadiah’e Helm Nu R25, Kang… Nek menang yo tk hibahno nang Darmo ?
      Ben srasa naik semprot 2 Silidner pas ngebut pke Mbit… Ben tmbh congkak d tiap gang! ??

  1. Penasaran sama kaca helm.. dulu pernah pake warna gitu.. kalo siang sih oke.. tapi kalo malem berasa gak pake lampu.. ato mungkin merk helm sama jenis kaca beda kali ya

  2. Iki baru sip cak iwan,,,semoga di ulang tahun blog yg ke 10 kedepane makin sip dan lebih berwarna dan diberi sehat u cak iwan supaya isa nulis next2 artikel seng makin yahood termasuk roda 4.???

  3. Iki baru sip cak iwan,,,semoga di ulang tahun blog yg ke 10 kedepane makin sip dan lebih berwarna dan diberi sehat u cak iwan supaya isa nulis next2 artikel seng makin yahood termasuk roda 4.???

  4. Iki baru sip cak iwan,,,semoga di ulang tahun blog yg ke 10 kedepane makin sip dan lebih berwarna dan diberi sehat u cak iwan supaya isa nulis next2 artikel seng makin yahood termasuk roda 4.???

  5. helm snail mantep juga nih, udah pakai 6bulanan,
    saya pake yg carbon-look + flat visor revo red, ..
    sirkulasi udara lumayan tapi rasanya masih lebih bagus kbc (helm serep), tapi ga bgitu jauh kok..

    kalo kena macet parah, helm ini akan berasa sdikit gerah & akan ngembun kalo kondisi dingin/hujan..

    soal bobot, ffs1 jempolan sih, ringan coy, lebih ringan dari kbc v (honda) saya.. pokoknya gak bakal bikin kepala puyeng+pegel karna beratnya helm..
    karna saya pake kbc kadang pala-leher masih berasa pegel..

    imho sebagai pengguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here