iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….tidak ‘betah’ berdiam lama, komunitas dengan tunggangan bermodel klasik moderen Honda CMX500 Rebel di awal 2019 ini langsung ‘gas’ motor berkapasitas mesin 500cc mereka ke pulau Dewata Bali….

Sebanyak 26 pemilik Honda CMX500 Rebel yang tergabung dalam komunitas Rebel Owner Community (ROC) tersebut tempuh ribuan kilometer sejak 14 hingga 20 Februari 2019. Anggota komunitas ROC yang hampir keseluruhannya merupakan konsumen Honda Big Wing Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) ini merupakan salah satu komunintas Honda BigBike yang cukup aktif jalankan beragam kegiatan termasuk turing.

“ Tetap mengusung tagline yang selama ini mereka teriakan asik dan bahagia, turing Bali ini merupakan turing kedua setelah tahun yang lalu juga telah melakukan perjalan dengan rute yang sama,” papar Consultant Honda BigBike Wahana, Barry yang juga ikut terlibat dalam kegiatan ini.

Perjalanan turing kali ini tidak hanya di Bali. Seperti yang diinfokan ROC, turing pertama dilakukan dengan mengeksplorasi Bali – Bromo, Bromo – Yogyakarta, dan ada beberapa anggota ROC yang langsung Bali – Jakarta. Tidak hanya sekedar turing, pada kesempatan ini ROC juga melakukan pembahasan terkait rencana dan pengembangan komunitas kedepannya. Tidak hanya sekedar turing, anggota ROC juga diwajibkan untuk mengusung semnagat safety riding di dalam setiap kesempatan turing yang dilakukan.

“ Komunitas ROC merupakan konsumen yang mayoritas melakukan pembelian dan pemeliharaan unit di Wahana. Dengan kesamaan hobi, kami selaku main dealer coba berikan dukungan terhadap beragam kegiatan positif yang mereka lakukan,” Jelas Chris Salmon, BigBike Manager Wahana….(Wahana PR)

iklan iwb
Previous articleAdu kencang Kawasaki Ninja 400FI anyar vs ZXR400 jadul, mesin lawas ngeriiiii !!!
Next articleBocor sosok muka new Honda Mobilio RS 2019, lampu Projie cak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here