iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….sekitar 3 jam lalu IWB mendapatkan rilis resmi dari Yamaha Indonesia adanya recall skutik Premiumnya yakni TMAX-DX. Recall ini berhubungan dengan komponen Belt serta ECU yang perlu di program ulang. Berikut rilis resmi mereka….

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi mengumumkan penggantian komponen terhadap produk TMAX-DX menyusul hasil evaluasi berkala yang menemukan bahwa perlu dilakukannya suatu pemeriksaan lanjut pada komponen Belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan juga ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol).

Pada komponen Belt, pabrikan akan melakukan penggantian terhadap komponen tersebut. Sedangkan untuk komponen ECU akan dilakukan pemrograman ulang guna meningkatkan kinerja mesin.

iklan iwb
iklan iwb

Penggantian komponen Belt serta pemrograman ulang ECU dapat dilakukan secara gratis untuk unit TMAX-DX dengan nomor rangka JYASJ1450J0013801 – JYASJ1450J0016880, dan untuk proses pengerjaannya akan memakan waktu kurang lebih 60 menit.

“Sebagai wujud komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak konsumen dalam mendapatkan produk berkualitas, kami mengajak para pengguna TMAX-DX dengan nomor rangka yang telah kami umumkan untuk segera datang ke dealer CBU resmi Yamaha terdekat dan melakukan penggantain komponen secara gratis guna mengoptimalkan performa sepeda motor,” jelas M. Abidin selaku GM CS Division (After Sales) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Program ini akan dilaksanakan secara serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 18 Februari 2019.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, konsumen TMAX-DX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda…

Last…memang tidak dijelaskan apa konskwensinya jika kita tidak datang untuk mendapatkan penggantian belt serta seting ulang ECU. Yang pasti lebih baik sampeyan kedealer Yamaha untuk mendapatkan pemeriksaan…(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

39 COMMENTS

  1. wkwkw muncul para sales kejang2. cbr250rr yang di rikol di jepang gimana tuh? diem2 bae. dasar sales penghambat kemajuan bangsa

  2. Recall jilid 1…tunggu aja jilid 2 ,3 tenang dapet kompensasi oli yamalube gratis…wkwk…pabrikan itu kaya AHM dong… mau skok mletot…rangka ga simetris…. skok depan bengkong….klotakk klotok..barang boosokk yang penting ga pernah RECALL dan LAKU..wkwk…yg pinter ahm ato yg oon yg beli??? Wkwk

  3. Di luar negeri pabrikan informasiin Recall itu diapresiasi tinggi, karena sangat memikirkan konsumen bahkan sebelum kejadian rusak. Di Indonesia merek manapun umumkan recall, pasti dihujat.

    Btw, TMAX itu CBU ya? kirain buatan pulogadung jg?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here