iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….akhirnya kelar juga garap video custom Yamaha MT15 dengan jok MBtech. Sekalian melakukan review singkat…. pada video kali ini IWB akan mengupas secara dekat Street Fighter Yamaha yang dibanderol nyaris 35 juta. Video mungkin sedikit berbeda karena akan memberikan gambaran kesampeyan referensi terbaik untuk jok sang kuda besi. Mulai dari pilihan warna terbaik hingga corak yang bisa sampeyan gunakan. Penasaran  ? Monggo intip beberapa animasi dan video lengkapnya dibawah ini….

Tidak mudah membuat jok yang cocok untuk Yamaha MT 15 karena desain motor ini lumayan unik. Pabrikan membuat motor tebal di depan namun tipis di belakang. Bagian buntut diracik bantet alias pendek dengan ban belakang menjorok sehingga seolah-olah kita disodorin motor yang mempertontonkan sisi muscle. Tidak ada aturan baku untuk membuat desain jok yang paling tepat. Nah…. khusus untuk Yamaha MT 15, MBtech menggandeng Seat maker Apip dari Kemayoran….

Untuk desain sendiri diracik langsung oleh MBtech namun pengerjaan dilakukan oleh Apip dengan tingkat ketelitian yang sangat baik. Mulai dari jahitan hingga bordir logo MT family. Jika IWB perhatikan MBtech memilih dua bahan berbeda agar karakter gahar terekspos dengan baik namun tidak menggadaikan kenyamanan. Contohnya di area belakang. Membagi dua material berbeda bagian buritan Apib Seatmaker memilih corak karbon fiber dibelakang….

Corak carbon ini bisa kita temukan pada MBtech Riders. Kemudian di bagian depan atau area tempat duduk joki dipilih bahan dengan kontur lunak atau soft touch. Material ini bisa kita dapatkan dari MBtech Carrera yang merupakan material terbaik yang dimiliki oleh Mbtech. Kedua cover jok memiliki warna gelap untuk mendukung warna dasar dari MT 15 yang sedang kita bicarakan. Lalu agar tidak terasa flat… ada sedikit pemanis di area dekat tangki serta buritan…. coretan merah horizontal mengikuti arah desain motor. Ngowo wae kesannya wis ganteng pakde….

Last….dalam Vlog IWB juga lampirkan beberapa opsi modifikasi jok MBtech untuk Yamaha MT 15. Dari warna biru putih hingga merah….wis pokoke lengkap cak. Dalam Vlog pula IWB jabarkan kesampeyan detail body Yamaha MT 15…. apa saja yang nempel pada motor tersebut. Semua berusaha IWB kupas cak. Nah….. ketimbang banyak ngoceh monggo sampeyan intip saja video Vlog lengkapnya di bawah ini. Sopo ngerti sampeyan semakin terpacu untuk ambrol celengan meminang MT 15 dan akhirnya tertarik mengganti jok. Gocekan kursi sing kenceng pakdeeee :mrgreen: ….(iwb)

Vlog Yamaha MT15 custom MBtech (Full HD)

Beberapa screen capture Vlog

iklan iwb
Previous articleHarga headlamp new Mitsubishi Pajero bikin ngowoh !
Next articleWSBK : Inilah Sosok CBR1000RR Moriwaki senjata Honda 2019, Tricolor cakkk !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. Main lamp belum setahun udah koit.
    Kudu beli baru.
    Pas beli harganya 2,4 jeti
    Muliut pun ngowoh
    Mata mbrebes mili nangis bawang
    Bubbaarrrrrr

  2. Mending beli bakso bola tennis. Bunderan lebih gede. Ada telurnya, dapet mie, tahu n kuahnya. Harga ga sampai 30 rebu.
    Pakai sambel yg banyak udah bisa nangis bawang.

  3. Mending CB150R
    Belum setahun rantai udah kemrosak
    Ganti gear set aftermarket cuma 900 rebuan
    Tidak sampai 1 juta.
    Apalagi 2,4 jt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here