Iwanbanaran.com – Kecewa cakkkk…. penonton kecewa karena Setelah menunggu sekian lama justru dari hasil investigasi dan terawangan beberapa pos terbaru keseluruhannya mengarah pada semakin mundurnya Project B6H. Bahkan dari update kemarin IWB menemukan forecast produksi 2DP yang sebelumnya disusutkan kini kembali normal dibarengi dengan digesernya Project B6H hingga tahun depan. Woalaahhhhh…..

Tebakan IWB bahwa Yamaha akan terus menahan laju Project B6H atau Yamaha Nmax facelift sepertinya mulai terbukti. Analisa marketing membidik tidak terganggunya penjualan Nmax 155 merupakan kontribusi terbesar terus dipendingnya Project Yamaha Nmax Facelift. Hal ini senada dengan salah satu bisikan telik sandi yang memastikan bahwa forecast produksi 2DP yang biasa kita kenal sebagai current NMax kembali normal…..

Mundur kang…..hingga tahun depan. Itupun saya nggak yakin fix sebab bisa saja mundur kembali. Tetap tergantung penjualan 2DP sih kayaknya...” seru narasumber IWB enggan memerinci lebih detil. Dilalah dengan normalnya forecast tersebut, project B6H diinstruksikan mundur hingga awal tahun 2020. Kuwi dari beberapa pos yang ngerjain komponen produk. IWB sendiri tidak paham berapa forecast yang dimaksud. Karena jumlahnya beda dibandingkan dengan unit produksi mengingat komponen adalah faktor pendukung…

Dengan update bisikan serta Trawangan ini bisa kita ambil kesimpulan bahwa Yamaha tidak mau grusa-grusu untuk melangkah. Mereka sangat hati-hati dan tidak mau gegabah mengingat cukup sulit menebak keinginan desain dari para bikers. Jadi ketika mereka sudah mendapatkan polanya yakni desain telah disukai market tentu saja keputusan untuk merubah desain secara frontal haram hukumnya. Apalagi facelift tidak menjamin produk bakal lebih laris. Justru dengan Facelift produk tersebut harus adaptasi kembali agar bisa diterima oleh pasar. Mungkin itulah yang berada di benak para petinggi pabrikan garputala. ” Kuncinya hanya pada 2DP (current NMax). Penjualan merosot konsisten tertekan lawan baru B6H di push kembali. Kalau nggak jangan harap cepat karena B6H terbuka dikoreksi lagi untuk mundur..” opini salah satu rekan IWB. Wehhhh……masuk akal juga….

Last….. dengan artikel ini maka IWB sarankan sampeyan kubur dulu jauh-jauh nyidam Yamaha new nmax 155 Facelift dalam waktu dekat. Sebab dari update yang paling fresh berdasarkan Trawangan, Project B6H disinyalir tidak tahun ini. Setelah sempat yakin di awal tahun 2019 kemudian Muncul lagi rumor pertengahan tahun hingga pada puncaknya semester 2 2019…. dan yang mengejutkan project ini terus dimundurkan hingga tahun 2020 menjadi pertanda bahwa Yamaha saat ini masih sangat PD dengan eksistensi current NMax 155 yang tetap Laris Manis. Itulah hasil Terawangan terakhir dan jika ada perkembangan susulan akan IWB share ke sampeyan. Wis ah…..bubar-bubarrrr……(iwb)

Advertisements