iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…..Seperti yang kita tau Aprlia terus melakukan berbagai upaya agar mampu tampil kompetitif di musim ini, setelah masa masa Sulit yang di alami Aprilia musim lalu. Kini Aprilia siap bangkit. Mereka sumringah karena mampu mengalahkan Lap time Marquez tahun kemarin. Wahhhh seriusann kiii??

Sinyal positif datang dari Sepang Test 6 – 8 Februari lalu cak, sebelumnya Bradley Smith selaku Test Rider Aprlia juga mengikuti Sepang Shakedown 1 – 3 Februari.

Dalam kombinasi Test Resmi Sepang yang dihelat selama 3 hari memunculkan nama pimpinan pengembangan RS-GP Aleix Espargaro di peringkat 7 dengan Catatan waktu terbaik 1 Menit 59.022 Detik. Capaian tersebut membuat Aleix Cukup sumringah dengan catatan waktu yang sudah bisa lebih baik dari test sebelumnya. Bahkan Aleix juga melakukan Long Run di hari terakhir cak dan semua berjalan dengan baik.

iklan iwb

“Aku senang, karena kami menjalani simulasi balap yang sangat baik, dan jika dibandingkan dengan ritme balap Marc Marquez saat menang di sini tahun lalu, kami empat detik lebih cepat darinya! Kami konsisten, ritme balap dengan lap cepat juga sudah cukup baik. Kami telah berusaha maksimal dalam uji coba ini,”

Aleix Espargaro juga angkat topi terhadap test Rider Aprilia Bradley Smith dimana ia sangat baik dalam melakukan tugasnya, terlebih juga kecekatan Smith saat ditunjuk menggantikan Andrea Iannone dihari terakhir karna bermasalah dengan infeksi Gigi.

“Semua tahu seberapa cepatnya Bradley, tapi aku tak mengira ia akan serendah hati ini. Setiap malam, ia menghabiskan dua jam mempelajari data dengan teknisi ku, dan perangkat yang ia kembangkan sangat baik. Ia juga tiba di sirkuit pada pukul 08.30 pagi bersama ku, Selain itu, tiga menit setelah Andrea [Iannone] mengatakan tidak bisa mengikuti test, Bradley langsung muncul di Paddock dengan pakaian balapnya dan bertanya, ‘apa yang kau inginkan untuk kucoba?’ Aku agak syok, dan aku harus berterima kasih pada Aprilia karena sudah memilihnya!” tutup ayah dari Mia dan Max tersebut.

Walaupun tidak ambil bagian di hari terakhir, Andrea Iannone juga berikan komentar positif terhadap Aprilia pakde. Dengan kombinasi selama dua hari menempatkan Andrea Iannone di posisi ke 21 dengan catatan waktu 2 Menit 00.510 Detik.

“Meski aku mengonsumsi antibiotik selama test, kami melakukan dua hari pekerjaan yang baik. Hari kedua sangat penting dalam hal berapa kali putaran dan bagaimana kami melakukannya. Kami pun mulai membuat perubahan pada motor, Ini adalah tes pertama ku dengan motor baru. Aku dapat memastikan kami memiliki banyak potensi untuk dieksplorasi,” lanjut The Maniac….(Cc for iwb)

Advertisements

13 COMMENTS

    • Apapun bisa terjadi. Tapi memanage tutur kata adalah hal yang terbaik.

      Jiannn klotok-klotok tenan iki mbokdheeee mbokdheeeee

  1. Semoga penonton dikasih banyak pilihan jurdun. Baik rider maupun pabrikan. Asalkan semua rider dibekali fitur fitur yang setara. Syukur-syukur equal. Niscaya penonton heppi.
    Aamiin Aamiin Allahuma Aamiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here