iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Honda bergerak cepat. Setelah sebelumnya mereka meluncurkan warna baru Maxi scooter PCX 150 versi 2019 ternyata warna tersebut sudah tiba di kota Rembang Jawa Tengah. Konfirmasi ini dilayangkan Cak Tomz yang ngontak IWB dan menginformasikan bahwa doi sukses meminang satu unit Honda PCX 150 warna silver. Yang menarik, ternyata menurut cak Thomz….silver PCX anyar ini beda dengan lainnya. Nah….penasaran sosok New PCX150 silver? Berikut foto-fotonya…..

Seperti yang kita tahu Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan warna baru PCX 150 versi 2019. Warna silver ini dirilis untuk menggantikan warna gold yang sudah tidak lagi diproduksi oleh Honda. Ternyata cak, warna baru ini memberikan berkah tersendiri bagi cak Tomz. Bermula dari keraguan hingga inden yang cukup panjang namun warna silver menolongnya untuk mendapatkan PCX hanya dalam waktu 8 hari inden. Berikut surel doi ke IWB….

Assalamu’alaikum wr wb. Alhamdulillah, mas iwan, saya tadinya bingung mau beli nmax atau pcx, dan karena melihat para blogger kondang seperti panjenengan, mas ipan pertamax7, dan mas jodiemotovlog beli pcx, serta komentar positif dr om taufik tmcblog saya jd manteb ikut2an bli pcx, dan alhamdulillah dpt yg silver. Dgn inden 8 hari Di Astra Lasem, Rembang..

Jd cerita nya tgl 2 ke dealer, rencana mau inden warna putih,katanya udh ada 4 org yg inden, trus tiba2 salesnya bilang barusan ada info kalau ada warna baru silver, langsung lah inden silver, belum ada yg inden krna benar2 new, blm ada org yg tau.. Alhamdulillah kemarin senin barang datang, itupun pcx yg dtg cm 1, ndilalah warna silver. Yg aku heran, cat nya manteb. Dibilang metalic, bukan metalic. Dibilang doff jg gk doff. Pye ya le njelaske, pokoke kyk doff tp dilapisi sesuatu gtu, jd gak busem dofnya….

Weleh…jiann bikin bingung ki maksude. Sayang IWB sendiri belum lihat langsung warna silver yang di sodorkan oleh pihak Honda untuk generasi terbaru PCX 150 2019 ini. Honda sendiri menyebut new color ini sebagaiĀ Sophisticated Matte Silver. Jadi tetap tergolong warna doff Walaupun mungkin ada beberapa metode pengecatan yang membuatnya lebih keren. Prediksi IWB bisa jadi semacam glitter sehingga ketika didekati warnanya jadi lebih bersinar dan mewah….

Last…skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 28.025.000.- untuk tipe CBS dan Rp 31.025.000 untuk tipe ABS. So..berikut warna silver Honda PCX 150 2019 versi jepretan kamera HP. Wisss kono….buruan mumpung belum banyak yang tahu warna ini. Wis nyampe Rembang cak. Ketimbang warna lain yang indennya lumayan membludak hajar aja yang ada…okrekkkkk (iwb)

iklan iwb
Previous articleGelontorkan 1.2 Triliun, YIMM siap Yamaha-kan Grab !!!
Next articleRencana motor masuk tol terus bergulir, ditanggapi serius cak !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

29 COMMENTS

  1. Yang banyak ditunggu Nmax peslip… Eh malah keduluan sama Piceex…Mudah2an bisa Nyalip Nmax… Andai si Piceex palanya ga kegedean… Ups..

  2. Pcx baru ini kekurangan di kaki” yg kecil,, dan kepalanya kok lebar amat,
    Kayak ikan lele di cemplung ke sumur uda bertahun tahun, Kepala gede badan kecil.
    Body kerenan pcx ini, kepala kerenan pcx cbu yg terakir yg di pakek kobay..

  3. Masih ga sreg sama lampu belakang pcx yg kebesaran, dan stoplamp nmax kaya honda grand.. coba kaya stoplampx forza ane pinang dah.. nggu nmax facelift aza.

  4. alay banget, sama aja kayak cat mobil itu ga da wah”ny, mngkin di motor aga hype karna jarang pabrikan yg ksih warna it hhahaha

  5. untuk saat ini saya katakan ogah beli honda lagi, sebelum pelayanan sukucadang diperbaiki.
    punya duit juga percuma kalo sukucadang kaga ada, jujur saya lebih suka honda jaman dulu, walau sukucadang dibilng mahal tp selalu ada dan kualitasnya tidak mengecewakan.

    moso mau ganti kampas kopling cbr150 sampe kaga ada ditiap bengkel resmi, mau indent bengkelnya kaga bisa kasih kepastian kapan sukucadang nya dateng, dah akhirnya kepaksa pake kampas kopling Vega ZR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here