iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeeee…KTM Factory baru saja memperkenalkan Livery baru mereka untuk musim ini. Bukan hanya soal Livery baru tapi KTM juga sangat optimis menjalani musim ini. Selain berhasil meraih Podium pertama kali dikelas Motogp pada seri Valencia musim lalu lewat Pol Espargaro. Dan juga kedatangan Test Rider Veteran Dani Pedrosa. Dan yang terakhir mereka membuat dua Laboratorium berjalan dengan tim satelit mereka Redbull KTM Tech3 yang akan diisi Hafizh Syahrin dan Miguel Oliveira. Johann Zarco akui motivasi KTM sangat besar di Motogp !

Dengan perombakan besar besaran ini KTM bersemangat menjalani musim ini pakde. CEO KTM, Stefan Pierer menargetkan pabrikan KTM finish di posisi 10 besar. Hadir dengan nuansa yang baru lewat duet Johann Zarco dan Pol Espargaro. Meski begitu, Pierer mengaku KTM masih mengumpulkan banyak data guna menghadapi persaingan di musim 2019.

“Ini program lima tahun, dan pada akhirnya kami ingin melihat podium lagi. Untuk musim yang akan datang ini, aku ingin melihat peringkat satu digit. Aku kira itu realistis, tapi kami tetap pemula, kami sedang mengumpulkan data..” serunya. Begitupun Johann Zarco ia merasa antusias menyambut balapan pertama di musim 2019. Pasalnya pembalap asal Prancis tersebut merasa terkesan bergabung bersama pabrikan KTM….

“Aku senang berada di sini, dan ini adalah presentasi tim pabrikan pertamaku! Januari lalu aku berkunjung ke Mattighofen dan markas KTM untuk pertama kalinya dan aku sangat terkesan Setelah beberapa tes sekarang, aku sangat senang. Aku merasa bahwa orang-orang di tim mempercayai ku dan ini meningkatkan rasa percaya diri ku berkerja bersama mereka. Kami telah melakukan beberapa pekerjaan bagus sehingga motivasinya tinggi….

” Kami membuat peningkatan besar pada sesi tes kemarin, meskipun kita masih melihat sedikit kekurangan yang harus diperbaiki. Aku percaya pada apa yang kami lakukan. Aku merupakan seorang pembalap yang cepat sehingga aku dapat memberikan informasi yang bagus untuk KTM dan aku sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini” Tutup Zarco

Sementara itu rekan setim Zarco, Pol Espargaro mengomentari keluarga baru KTM dimana tim Tech3 merupakan tim yang pernah ia naungi selama tiga tahun (2014, 2015 & 2016) . Dengan hadirnya Tech3, Pol Espargaro yakin KTM akan lebih baik kedepannya…

“Aku tahu, dari pengalaman yang mereka miliki bahwa Tech3 akan membantu kami meningkatkan RC-16. Tidak ada yang sempurna dan aku akan belajar sesuatu setiap tahunnya. Aku pikir dengan Johann sebagai rekan setim dapat belajar darinya agar aku menjadi pembalap yang lebih baik. Aku hanya ingin memberikan yang terbaik dari diriku dan yang terbaik yang aku bisa berikan untuk tim ini” Jelas Rider yang berjuluk Polyccio tersebut. Apakah motivasi tersebut akan membuat KTM makin tajam ? kita lihat saja musim ini cak…seru neh (iwb)

iklan iwb
Previous articleRencana motor masuk tol terus bergulir, ditanggapi serius cak !!
Next articleIsi lengkap regulasi ARRC AP250 2019, sering menang RPM akan disunat !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here