iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Test Private di sirkuit Jerez hari kedua Moto2 dan Moto2 kembali digelar. Kali ini diikuti 24 Rider (14 Rider Moto2 dan 10 Rider Moto3) rider dari Honda Team Asia Moto3 Kaito Toba dan Rookie Ai Ogura ikut berpartisipasi dalam test ini namun pihak Honda Team Asia memilih tidak memperlihatkan Laptimenya pakde…..

Hari kedua menempatkan nama Sam Lowes (Federal Oil Gresini Team) sebagai yang tercepat dan Lowes berhasil memecahkan Rekor Lap time sirkuit Jerez dengan catatan waktu 1 Menit 41.578 Detik yang ia catatkan pada Lap ke 25. Total Sam Lowes melahap 82 Laps.

Posisi kedua di tempati Luca Marini (Sky Racing Team VR|46) dengan catatan waktu 1 Menit 41.743 Detik yang di catatkannya pada Lap ke 45. Total Marini melakukan 55 Laps di hari kedua ini.

iklan iwb
iklan iwb

Posisi ketiga di huni Alex Marquez (Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Team) dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 41.896 Detik yang berhasil ia raih pada Lap ke 14. Total Marquez melahap 78 Laps.

Posisi keempat di isi Rookie Nicolo Bulega (Sky Racing Team VR|46) dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 42.008 Detik yang ia catatkan pada Lap ke 32. Total Bulega memutari sirkuit sebanyak 57 Laps.

Melengkapi Posisi lima besar muncul Nama Jorge Navarro (Speed Up Racing Team) dengan catatan waktu 1 Menit 42.065 Detik yang berhasil ia catatkan pada Lap 79 sekaligus menjadi Laps terakhir Navarro dihari kedua ini cak.

Sedangkan besutan anak didik AHRT Dimas Ekky Pratama (Honda Team Asia) masih berjuang ekstra keras di hari kedua ini pakde Dimas menempati posisi 14 alias terkahir. Ia mencatatkan Waktu terbaik 1 Menit 44.514 Detik yang ia catatkan pada Lap ke 34. Total Dimas melahap 71 Laps. Artinya Dimas telah melakukan 10 Lap tambahan di hari kedua ini. namun catatan waktu masih lebih lambat +0.434 Dari hari pertama kemarin cak. Jelas masih banyak PR yang harus di kerjakan pemuda asal Depok ini mengingat Gap dengan pemimpin test kali ini Sam Lowes mencapai +2.946 Detik….

Sedangkan untuk kelas Moto3 Gabriel Rodrigo (Kommerling Gresini Team) masih menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 47.140 Detik yang ia catatkan pada Lap ke 11. Total Rodrigo melahap 17 Laps jumlah Lap paling sedikit hari kedua ini.

Posisi kedua di isi Rookie Sergio Garcia (Estrella Galicia 0,0 Team) dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 47.395 Detik yang berhasil dicatakannya pada Lap ke 9. Total Garcia melahap 62 Laps.

Melengkapi tiga besar Muncul Rookie juga Calestino Vietti Ramus (Sky Racing Team VR|46) dengan catatan waktu terbaik 1 Menit 47.891 Detik yang ia catatkan pada Lap ke 22. Total Vietti melahap 79 Laps…..(Cc for iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

15 COMMENTS

    • Ingat para pahlawan merebut n mempertahankan kemerdekaan. Semakin abot semakin manis hasil yang didapat kelak.
      Mantab Gandhozzz Djiwa Pejuang

  1. Masih perlu kerja keras?…Jam terbangnya masih jauh du bawah rider2 ngeropah mungkin.. Mudah2an kerja kerasnya membuahkan hasil ..

  2. Masih sangat jauh dari harapan, dan aq rasa sampai akhir musim akan jadi yg terbelakang, semoga di masa depan ada pembalap Indonesia yg bisa mengibarkan merah putih di ajang MotoGP

  3. Maru dihujat supaya lebih greget ngegasnya..
    Moga2 penampilannya besok sama bagusnya dengan postingan dan ngeksisnya di medsos..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here