iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…siapapun bakal mumet ndase kalau melihat Honda new CB650R Neo Sport Cafe. Mau dintip dari depan, belakang, atas, kolong…sampe dlosor gulung koming juga tetap cakep ora ketulungan. Ini motor bener-bener membuat biker susah tidur. Kuwiii dengan catatan kalau punya duit. Soale banderolnya memang termasuk kelas premium. So…kalau duitnya nggak nyampe monggo nabung yang banyak dulu biar nantinya bisa kebeli. Emang seberapa ganteng sih sosoknya koq IWB sampai lebay tenan. Eittttt…jangan bilang lebay kalau belum nonton Vlog dan Review Honda CB650R Neo Sport Cafe berikut ini….

IWB nggak akan bahas teknis, namun artikel kali ini lebih fokus pada sisi desain. Suka atau tidak Honda berhasil membuat standar baru untuk motor Retro modern. Desain nya terkesan berkelas serta enak dipandang. Tidak terlalu klasik namun juga tidak agresif untuk membuatnya tampil lebay. Walaupun sudah menggunakan model LED terbukti lampu yang dicangkokkan pada Honda Neo sport Cafe memiliki karakter Retro yang cukup kuat. Apalagi Honda membekali lampu DRL berbentuk cincin ketika kontak dinyalakan. Lampu LED dibagi dua kompartemen….

Bagian atas untuk lampu dekat sementara bagian bawah untuk lampu jauh. Jadi ketika kita ngedim maka yang akan menyala adalah kompartemen paling bawah. Posisi riding motor ini juga termasuk nyaman. Stang raiser dibuat sedikit sedikit tinggi dengan bentuk baplang. Ketika IWB jajal di atasnya motor ini terasa mantap dan nyaman. Kaki juga bisa menapak sempurna tidak membuat kita kesulitan. Entahlah cak motor ini memang benar-benar cakep…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Apalagi desain bentuk tangki atas juga dibuat gambot namun mengecil di bagian jepitan paha. Semua disokong dengan kekerasan jok busa yang diatur sedemikian rupa. Empuk enak tenan. Yang menarik Ternyata kita tidak menemukan behel di bagian belakang Honda CB650R Neo Sport Cafe. Tentu saja memang tidak banyak membantu karena bobot moge tidak seperti motor kecil yang ringan. Dengan bobot mencapai 203 kg…dimensi 2.128 x 784 x 1.076 ground clearance mencapai 148mm…. Honda cb650r Neo Sport Cafe ini terasa terkontrol. Wissss racune kelas kakap pakdeeee….

Last…. semua akan IWB beberkan dalam Vlog review Honda CB650R Neo sport cafe di bawah ini. Biar sampeyan puas…pokoke dari berbagai sudut cak. Termasuk area speedometer yang kadang sering luput dari pantauan para reviewer. Dalam video IWB juga berikan tambahan bonus review singkat Honda CBR500R serta Honda CB500F. Seperti apa ? Intip saja Vlognya dibawah ini. Ati-ati kudu gocekan kursi tiwas semaput karena kena racun cak :mrgreen: ……(iwb)

Vlog Review Honda CB650R Neo Sport Cafe

 

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!