iklan iwb

Iwanbanaran.com – Pakdeee..Dengan maksud melestarikan Bibit muda dan memelihara bakat-bakat muda dari wilayah Asia agar bisa bersaing di tingkat internasional, Honda berpartisipasi penuh dalam semua usaha kejuaraan dunia, seperti kelas Moto2 dan kelas Moto3 di Grand Prix….

Honda menghadirkan Idemitsu Honda Team Asia di Moto2 dan Honda Team Asia di Moto3.
Idemitsu Honda Team Asia akan diperkuat oleh rider asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama dan pembalap Thailand, Somkiat Chantra .

Sementara di Moto3 2019, tim Jepang itu memasang rider Kaito Toba dan Ai Ogura. Keempat pembalap ini yang tergabung dalam dua tim Moto2 dan Moto3 bakal dipimpin langsung oleh mantan pembalap MotoGP asal Jepang, Hiroshi Aoyama.

iklan iwb

Hiroshi Aoyama akan bertindak sebagai Manajer Honda Team Asia musim ini cak…

?Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada IDEMITSU dan sponsor kami yang lain atas dukungan berkelanjutan mereka pada tahun 2019, dan kesempatan bagi ku untuk memimpin tim. Di kelas Moto2, dari semua pembalap yang ku lihat, Chantra punya bakat luar biasa, ini sudah terlihat sejak di Asia Talent Cup. Kemudian Dimas adalah pekerja keras, dan telah mendapatkan tempatnya di Moto2 setelah tiga tahun pengalaman di CEV Repsol. Kedua pembalap punya potensi luar biasa, yang akan aku lakukan sebisa mungkin untuk mendukung mereka,? jelas Aoyama sebagaimana rilis resmi di laman Idemitsu…

?Sedangkan untuk Moto3, aku menantikan kinerja Toba yang layak untuk tahun ketiganya dalam kompetisi ini, dan tidak sabar untuk melihat Ogura bertarung sepanjang musim 2019. Banyak pihak menaruh harapan yang tinggi terhadap pembalap kami, jadi kami akan bekerja keras sebagai tim untuk mendapatkan hasil terbaik. Aku percaya keempat pembalap kami akan tampil baik di Ajang Motogp pada musim 2019,?

Sebagai Tambahan Hiroshi Aoyama adalah Juara dunia 250cc terakhir pada tahun 2009 dengan Scot Racing Team Honda, sebelum kelas 250cc hilang dan digantikan oleh Kelas Moto2. Aoyama sendiri sudah lama berhubungan baik dengan Honda. Dari awal masuk kelas MotoGP 2010 lalu hingga 2014 dan terus dipercayai Honda sebagai Test Rider HRC sebelum Stefan Bradl menggantikan perannya….(Cc for iwb)

4 COMMENTS

  1. yg penting pembibitan macam gini harus konsisten dan jelas penjenjangannya. mudah2an mereka bisa memiliki masa depan bersama hrc di motogp nanti.. aamiinn

  2. Saudara tua dari Timur harus bersatu. Jadikan masa lalu sebagai guru n modal buat menapaki masa depan.
    Merah??Putih ??Jaya Selama-lamanya.
    Cemerlang Suka cita dan Gembira
    Gebyar-gebyar Pelangi Jingga

Comments are closed.