Iwanbanaran.com – Cakkkk…..pembalap HRC ini memang memiliki selera menari luar biasa. Ketika doi kaku diawal karena didaulat untuk menyanyi, namun Marc bisa meliuk-liuk lincah ketika salah satu gadis Bandung yang juga penyanyi mengajak Marc bergoyang. Sontak gaya tarian Spanyol membuat para audiences berteriak histeris. Seperti apa ? intip saja videonya dibawah ini cakkk..

Hari ini memang luar biasa cak. Marc seperti menikmati betul suguhan pertunjukkan yang sudah disiapkan olah DAM Honda sebagai main dealer Jabar. Suguhan tarian tradisional di Saung Mang Udjo…mulai dari para penari cilik hingga permainan angklung yang luar biasa keren. Marc di dampingi para pejabat AHM disambut meriah para fans yang ternyata sudah menunggu sejak pagi…

Saung Mang Udjo tumpah ruah. Untungnya kondisi ini sudah diantipasi dan dijaga oleh para security baik dari jajaran Astra Honda Motor ataupun kru yang sudah disiapkan di sekitar lokasi. Maklum Cak keamanan adalah utama. Sebagai pembalap top MotoGP IWB melihat penjagaan memang cukup ketat. IWB sendiri sudah menyiapkan paling tidak tiga kamera untuk mengabadikan kehadiran Marc Marquez di saung Mang Udjo. Sayang perjuangan tidak mudah karena kita harus berebut dengan para media lain yang jumlahnya tidak sedikit. Untunglah walaupun tidak sempurna IWB mampu mendapatkan beberapa momen-momen penting seperti ketika Marc Marquez didapuk untuk menyanyi dengan diiringi musik angklung….

Pembalap Honda Repsol tersebut begitu menikmati walaupun sepertinya Doi kurang fasih untuk menyanyi. Koyone emang ora hobby cak. Kondisi tersebut langsung berubah ke 3 sang juara dunia digelandang untuk menari bersama salah satu gadis Bandung yang menyanyikan despacito. Gayanya yang begitu gemulai menghilangkan image ganasnya rider ini di ketika di atas track.  Marc menikmati setiap jengkal melodi yang keluar dari suara angklung. Sontak semua hadirin histeris cak. Apalagi kaum hawa….wisss podo klepek-klepek….

 

View this post on Instagram

 

Demi menghibur para fans yang hadir, Marc sampai lupa bahunya yang cedera. Despacito cakkk😂 #marquezkebandung

A post shared by IwanBanaran (@iwanbanaranblog) on

Selain menyanyi dan menari dengan diiringi musik angklung Marc Marquez juga disuguhi pertunjukan tarian tradisional. Yang menarik para penari rata-rata masih kanak-kanak Dan inilah Sisi kekuatan dari pertunjukan. Marc tampak menikmati tanpa berkedip. Bahkan Marquez sempat menggendong salah satu penari yang masih balita… perkiraan berumur sekitar 4 tahun. Doi beberapa kali mencubit pipi balita cewek yang memang sangat lucu tersebut. Gemes cak kayaknya….

Ini adalah sebuah pertunjukan yang paling keren yang pernah saya kunjungi. Sambutan luar biasa dan sangat spesial. Aku sangat menikmatinya….” seru Marc disambut riuh rendah tepuk tangan serta teriakan histeris. Saung Mang Udjo yang tidak terlalu besar tersebut sontak memanas. Benar-benar totalitas para panitia membuat sebuah pertunjukan yang sangat fantastis. Ritual Di Saung Mang Udjo ditutup dengan penyerahan secara simbolis helm serta jaket yang diserahkan oleh Marc Marquez kepada AHM. Begitu juga sebaliknya PT DAM juga menyerahkan cenderamata kepada pembalap HRC. Seluruh acara usai sekitar jam 12.00 siang dengan kesan yang sangat positif….

Last…. kehadiran Marc Marquez tidak ditemani oleh Jorge Lorenzo karena alasan cedera. Lorenzo sendiri saat menyesal tidak mampu bergabung dan berkunjung ke Indonesia bersama Marquez. Pesan tersebut dilemparkan mantan pembalap Ducati kepada seluruh fans Indonesia. Sebagai gambaran Seperti apa gaya Marc Marquez saat menarik dan hiruk pikuk persiapan penyambutan sang pembalap Honda? Berikut beberapa foto yang bisa IWB share ke sampeyan…jiannn seruuu pakdeeee (iwb)

Advertisements