iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkkk…… akhirnya masa itu tiba kangbro. Pagi ini saat artikel rilis IWB sedang bertolak menuju ke Bandung untuk menyambut kedatangan Marc Marquez di kota kembang. Berangkat sekitar jam 05.00 pagi menuju bandara dan terbang naik Garuda dengan estimasi sekitar 1 jam untuk tiba di kota Bandung, IWB akan mengikuti setiap jengkal acara yang diadakan oleh AHM. Sebuah momen yang harus sampeyan ikuti dari awal hingga akhir karena warung ini akan senantiasa memberikan informasi dilokasi. Nahhh…manteepppp toooo…

Hampir semua Blogger nasional diundang oleh Honda menuju ke kota Bandung. Baik lewat darat ataupun udara dengan tujuan satu yakni mengikuti ceremony serta menyambut kedatangan pembalap MotoGP Marc Marquez. Seperti yang sampeyan tahu Marquez usai melakukan tes MotoGP di Sepang Malaysia selama 3 hari. Dari sana ternyata pembalap Spanyol yang sukses menjadi juara dunia MotoGP ini langsung digelandang Honda ke Bandung Indonesia. Tentu saja kedatangan Marquez bukannya tanpa tujuan….

Diprediksi AHM meminta Marquez untuk meluncurkan tim Racing AHRT. Sepak terjang tim yang disegani di Asia akan diteruskan musim ini. Selain peluncuran tim racing disinyalir Marquez juga akan merilis produk baru. Yahhh…. walau belum jelas namun IWB sudah share ke sampeyan prediksi produk apa yang akan dirilis oleh Astra Honda Motor. Kans paling utama adalah Honda CB500X terbaru. Sementara potensi produk kedua adalah Honda CB650R Neo sport Cafe. Soal ini mending kita pantengin ceremony kedatangan Marc Marquez yang akan IWB laporkan langsung dari Trans Studio Mal hari ini. Makanya cak…ojo nang endi-endi biar sampeyan nggak ketinggalan kereta….

Yang paling perlu sampeyan pantengin selain warung ini adalah Instagram Iwanbanaranblog. Lewat 2 kanal dan sosial media tersebut IWB akan berusaha untuk update setiap jengkal informasi tentang kedatangan sang pembalap MotoGP. Semoga saja kita bisa berinteraksi secara dekat agar liputan lebih juozzz dan afdol…..iyo oraaaa. Btw…..IWB masih berharap semoga ada kejutan dari Honda….produk baru lain kubikasi. Semoga saja….

Last…. keberangkatan pesawat dari Bandara Soekarno Hatta sekitar jam delapan pagi ini dan dijadwalkan tiba di Bandung sekitar jam 09.00. Memang tidak ada keterangan apapun yang dishare oleh Honda kecuali kita diajak untuk Meliput dan mengikuti acara yang sudah dibuat oleh pihak panitia. Pokoke Stay tune pakde. Yo wis ah…IWB mau jalan dulu, tunggu report Iwanbanaran. Juozz gandozzzz !! (Iwb)

Advertisements

8 COMMENTS

  1. Kalo marqes ke jekardah udah biasa makan kerak telor..pas ke bandung suruh nyobain kerak nasi liwet..beuuuh enaknya pasti doi ketagihan..jgn lupa kasih cemilan colenak bandros sm bajigur..kasih juga seblak sama kripik pedas mak icih biar doi inget terus sm kota bandung..sapa tau doi suka sama peyeum bandung…peyeumpuan…kalo udah kepikat mojang bandung tinggal naturalisasi jd wni..jadi dah indonesia punya juara dunia motogp?

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama