iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya IWB tiba di Bandung. Dikota kembang ini Marc dikawal para bodyguard AHM yang terus mengawal acara sejak Transtudio Mall. Marc tiba di Bandara Husein Sastranegara kemudian digelandang ke Transtudio Mall. Disana Marc lalu nunggang Bandros (Bandung Tour on bus) diikuti para komunitas Honda Bandung. Dan sekitar Jam 11 siang…Marc akhirnya tiba di gedung sate disambut para pejabat Honda dan staff gubernur. Asli cak…ruameeee puollll !!!

Marc Marquez dikawal oleh para pejabat Honda serta crew dari Honda Repsol racing moto GP datang di Gedung Sate sekitar jam 11.00 siang. Kerjasama DAM Honda memberikan komitmen sebagai partner untuk mendukung program pemerintah memberdayakan UKM. Jadi Honda support untuk memajukan idustri kecil. Disaksikan Marc Marquez yang Setia mengikuti ceremony…. tanda tangan kerjasama pun kelar dilakukan….

Marc Marquez sendiri saat ini masih makan siang ditemani oleh para pejabat tinggi AHM. Kabarnya Marc akan meluncurkan Astra Honda racing Team 2019. Tim yang sukses menjadi juara Asia di kelas Asia Road Racing Championship AP 250 2017 2018. Semoga dengan peluncuran tim 2019 ini akan membuat merah putih terus Berkibar di ajang balap Asia. Peluncuran kemungkinan akan dilakukan sore ini. Selain itu rumornya juga akan ada produk baru yang diduga sebagai CB500X.┬áBerikut beberapa foto kemeriahan Marc Marquez ketika tiba di Bandung. Tunggu report IWB selanjutnya cakkk….(iwb)

Advertisements

9 COMMENTS

  1. Uanjay urattnya boss, bapak TNI aja ampe kalah gitu. asli kalau marquez orang indo pasti gak bakalan jurdun berkali2 auto jadi PNS aja, passion rata2 people dinegara berflower masih kurang banget cenderung cari aman ae doyannya

  2. te bebeja ari rek ka mandung teh ata budak, teu nurut ka kolot maneh !
    dipiteuskuen pisan eta pangambung teh.

  3. Asuhh aku naksir kaos lengan panjang. Design mm93 dirtbike kelir orange keren cimaik cukk…
    Assuhhhhhh ngebikin mupeung tennant

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama