Iwanbanaran.com – Cakkkkk….mripat IWB sampai brebes mili nglembur video Vlog peluncuran Yamaha MotoGP Monster Energy, MT15 serta MX King. Semua IWB lakukan demi sampeyan agar seluruh rasa penasaran terjawab. Kan beda tuh cak kalau kita melototin video dibandingkan dengan gambar. Dan inilah detik-detik video peluncuran Yamaha Moto GP Monster Energy yang kemudian dilanjutkan dengan 2 produk lainnya. Monggo diintip cakkkk……

Video ini mengabadikan detik-detik peluncuran Yamaha MotoGP Monster Energy 2019. Siapa yang melihat muka-muka optimis untuk berusaha berjuang bangkit karena terburuk di tahun 2018. Secara livery atau kelir sudah bisa dipastikan berubah akibat kehadiran Monster Energy yang menyokong eksistensi tim Yamaha factory MotoGP. Sponsorship untuk menggantikan posisi movie star yang tidak lagi meneruskan di musim ini….

Dari video ini sampeyan jakan melihat sekilas tempelan stiker bergambar anjing pada jok belakang Valentino Rossi. Tidak berlebihan sebab The Doctor memang menyukai anjing sejak muda sehingga selama karir balapnya selalu dihiasi dengan stiker anjing. Kemudian sampeyan juga akan melihat sekilas hadirnya lampu LED di ujung motor. Lampu ini biasanya aktif pada Rain mode di mana akan menyala ketika pembalap memencet semacam tombol yang juga dibarengi dengan intervensi elektronik khusus wet race…..

Tidak hanya peluncuran tim Yamaha MotoGP Monster Energy 2019, Valentino Rossi serta Maverick Vinales juga meluncurkan 2 produk terbaru yaitu MT15 dan MX King. Setelah video sampeyan akan melihat Valentino Rossi di wawancarai untuk memberikan kesan-esan nya terhadap sang Street Fighter 150cc.¬†Semua IWB bungkus dalam Vlog video berdurasi sekitar 9 menit.¬†Jadi nggak terlalu lama cak namun lumayan berikan gambaran sampeyan secara jelas. Dan seperti biasa kualitas video diusahakan tetap berada pada level yang sangat baik yakni full HD…

Last…. MT 15 menggunakan mesin yang sama dengan Vixion R yaitu 155cc 4 katup 16 speed yang mampu memutihkan tenaga hingga 19,3 PS dan torsi 14,7 nm. Kehadiran saksi faighter diharapkan akan membantu Yamaha di segmen sport 150cc yang saat ini terus tertekan oleh Rival. Untuk harga sendiri dipasang di Kisaran angka 34,9 juta dan sebenarnya sudah ada di dealer sejak sebulan lalu. Jadi wis ora ngagetin cak. Nah….. seperti apa apa sosok Valentino Rossi ketiga nunggang Yamaha MT 15? Monggo intip saja Vlog videonya dibawah ini….(iwb)

VLOG Yamaha MT15 dan Monster Energy launching

Advertisements