iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. bener tebakan IWB bahwa ternyata Valentino Rossi serta Maverick Vinales resmi meluncurkan Yamaha MT-15 serta bebek super MX King. Ritual ceremony yang bertahan hingga hampir 2 bulan lamanya mencapai klimaksnya hari ini. Setelah kedua pembalap MotoGP membuka selubung livery M1 Monster Energy Yamaha MotoGP team, mereka juga didaulat untuk memperkenalkan kedua varian yang sebenarnya sudah tidak mengejutkan….

Valentino Rossi serta Maverick Vinales resmi memperkenalkan 2 motor terbaru dari Yamaha yakni new MT-15 serta MX King. Motor yang sebenarnya sudah tidak mengejutkan dan terkesan basi karena Yamaha sendiri telah mendistribusikan kedua motor di seluruh dealer tanah air. Namun tentunya secara strategi Marketing tetap diperlukan dan kurang afdol jika tanpa ceremony peluncuran. Oleh karena itu keputusan Yamaha untuk tetap melakukan launching official lewat Valentino Rossi serta Maverick Vinales adalah hal lumrah….

Tidak banyak keterangan yang bisa di umbar selain harga dari Yamaha MT-15 dipatok diangka 34,950 juta OTR Jakarta. Harga ini tidak sama antara satu daerah dengan lainnya mengingat pajak serta BBN berbeda. Contohnya area Jawa Tengah dan Jawa Timur dimana motor ini tembus di angka 36 jutaan. Sayang selain meluncurkan 2 Produk tersebut tidak tampak produk yang benar-benar baru. Yang dirilis oleh kedua pembalap adalah produk yang sudah mengaspal dan didistribusikan ke dealer….

Ini adalah motor yang keren, sangat menyenangkan dikendarai. Desain yang sporty memberikan kesan agresif. Ergonomy riding juga bagus untuk melakukan manuver. Dan juga lampu depan sudah LED…aku sangat manyukainya…” seru Valentino Rossi. So…. hingga agenda peluncuran selesai dan Valentino Rossi berlalu dari lokasi tidak ada produk lain di luar MT15, MX King serta new Yamaha M1 livery MotoGP 2019…..

Last… Yamaha MT 15 kabarnya akan dijual beriringan dengan Yamaha xabre 150. Produk ini isunya tidak ingin di stop produksinya dan akan terus eksis menemani kelahiran MT15. Nah cak….untuk menjawab rasa penasaran seperti apa suasana peluncuran hari ini, sudah IWB siapkan beberapa jepretan warung ini. Semoga memuaskan dahaga sampeyan akan sosok keduanya ketika ditunggangi riders Motogp…..(iwb)

Advertisements

27 COMMENTS

    • Tidak terlalu masalah bro klo sepaket, yg ane pikirin kira kira harus ganti pipa stangnya juga gak ya? Udah tanya tanya di beberapa dealer yamaha di Semarang juga pada belum bisa mastiin PNP atau ganti stangnya juga?

  1. 3 hari pake MroTol 15, first impression shock keras.. Mesin berasa panas ala ala moge mendingan panasnya cabe 150 r, tapi tetep mantab dan puas.. Obat gagah pokoknya

    • Motor MT15 saya juga begitu,, kipas nyala karna mesin memanas.. Padahal jalanan tidak begitu macet .. Tapi tenaga tak perlu diragukan tuk kelas 150cc.,, sesuai dengan expetasi saya..

  2. harus kuakui, mt15 keren 😀

    harga setara r15 terbayar karena bahkan sepertinya akan lebih tampil beda dan eksklusif dibanding r15. liat xabre aja udah stand out, apalagi ini dah.

    • Ohohoho…….
      Lawannya kan miong, embit, nex2 yg sama2 sohc
      Wajar bero….
      MuuUUUuuuehehehehe. ….

    • Hoby bgt bro bahas singel atau 2cam.. mau semaksimal lu rev rpm? 150cc mau sehebat apa emangnya? Hahahaha

    • Wong dia itu sales mas…percuma diladeni ya gitu gitu terus…pengetahuanya ya itu itu aja, seperti doktrin yg dikasihken bosnya ke dia…
      CABS lebih bgs dr ABS
      DOHC iwir iwir disamain sama SOHCVVA
      Mereka bicara spek tapi hasil akhir atau output tutup mata…wkwkwk

  3. Ya ampun, headlamp jadi jelek gra2 winker aka sein. Ekspektasi mirip predator eh mirip cempe alias anak wedhus. Ga bisa bikin wingker kecil dan led kah? InsyaAllah klo bln dpan beli ni motor hal pertama adalah ganti winker aftermarket

    • Tas soko deler yamaha mbah, ditawani xabre cash hari ini bawa pulang, klo mt15 unit ready 2 minggu insyaallah. moga ga ada upping price

    • Nego sampe dapet, nek iso ojo tuku neng dealer utama…kacek uakeh…
      Neng nggonku Mataram main delaer di banding dealer seng luweh cilik iso kacek 300 ewu..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama