Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. bener tebakan IWB bahwa ternyata Valentino Rossi serta Maverick Vinales resmi meluncurkan Yamaha MT-15 serta bebek super MX King. Ritual ceremony yang bertahan hingga hampir 2 bulan lamanya mencapai klimaksnya hari ini. Setelah kedua pembalap MotoGP membuka selubung livery M1 Monster Energy Yamaha MotoGP team, mereka juga didaulat untuk memperkenalkan kedua varian yang sebenarnya sudah tidak mengejutkan….

Valentino Rossi serta Maverick Vinales resmi memperkenalkan 2 motor terbaru dari Yamaha yakni new MT-15 serta MX King. Motor yang sebenarnya sudah tidak mengejutkan dan terkesan basi karena Yamaha sendiri telah mendistribusikan kedua motor di seluruh dealer tanah air. Namun tentunya secara strategi Marketing tetap diperlukan dan kurang afdol jika tanpa ceremony peluncuran. Oleh karena itu keputusan Yamaha untuk tetap melakukan launching official lewat Valentino Rossi serta Maverick Vinales adalah hal lumrah….

Tidak banyak keterangan yang bisa di umbar selain harga dari Yamaha MT-15 dipatok diangka 34,950 juta OTR Jakarta. Harga ini tidak sama antara satu daerah dengan lainnya mengingat pajak serta BBN berbeda. Contohnya area Jawa Tengah dan Jawa Timur dimana motor ini tembus di angka 36 jutaan. Sayang selain meluncurkan 2 Produk tersebut tidak tampak produk yang benar-benar baru. Yang dirilis oleh kedua pembalap adalah produk yang sudah mengaspal dan didistribusikan ke dealer….

Ini adalah motor yang keren, sangat menyenangkan dikendarai. Desain yang sporty memberikan kesan agresif. Ergonomy riding juga bagus untuk melakukan manuver. Dan juga lampu depan sudah LED…aku sangat manyukainya…” seru Valentino Rossi. So…. hingga agenda peluncuran selesai dan Valentino Rossi berlalu dari lokasi tidak ada produk lain di luar MT15, MX King serta new Yamaha M1 livery MotoGP 2019…..

Last… Yamaha MT 15 kabarnya akan dijual beriringan dengan Yamaha xabre 150. Produk ini isunya tidak ingin di stop produksinya dan akan terus eksis menemani kelahiran MT15. Nah cak….untuk menjawab rasa penasaran seperti apa suasana peluncuran hari ini, sudah IWB siapkan beberapa jepretan warung ini. Semoga memuaskan dahaga sampeyan akan sosok keduanya ketika ditunggangi riders Motogp…..(iwb)

Advertisements