Iwanbanaran.com – Cakkkk…ora lengkap rasane kalau gambar cuma sak incrit-incrit. IWB tahu cukup banyak para Bikers yang menyukai gambar wallpaper yang nantinya akan dipasang di komputer. Termasuk kemunculan livery terbaru Yamaha M1 Monster Energy 2019. Memiliki logo cakar berwarna hijau tentu saja kemunculan senjata terbaru dari pabrikan garputala cukup menarik untuk kita sedot gambarnya. Soo…. inilah full Mega galeri Yamaha M1 Monster Energy 2019 !!!

Gambar yang dirilis oleh microsite Yamaha racing ini memang termasuk lengkap dan detail. Resolusi gambar juga cukup jika hanya untuk wallpaper di komputer karena rata-rata sekitar 1000 x 800an pixel. Yahhh… memang kurang maksimal karena biasanya untuk mendapatkan gambar bagus setidaknya kita harus memiliki file dengan resolusi kisaran 2500 x 1500 an pixel. Tapi lumayanlah cak….

Banyak yang berkomentar bahwa livery terbaru Yamaha ini terlalu ramai seperti decal buatan custom rumahan. Mayoritas menyayangkan hadirnya garis-garis pada samping fairing melewati logo cakar yang sudah galak. Selain itu warna yang diberikan juga tidak banyak gradasi seperti halnya tim satelit SRT. Apalagi posisi logo monster juga nongol di bagian fairing depan bawah windshield dan terkesan nempel dipaksakan…

Namun dari kacamata IWB tetap warna ini lumayan garang dibandingkan dengan Movistar.¬†Walau harapan pribadi sebenarnya lebih memilih dominan hitam ketimbang biru. Akan tetapi tentu saja Yamaha harus tetap mempertahankan corporate color tim garputala yakni blue. Kuwi wis prinsip cak….ora iso diganggu gugat. Dengan kehadiran sponsor Monster Energy diikuti oli Eneos yang tetap setia nempel bersama Yamaha harapan tim garputala tentu cukup tinggi untuk bisa berjuang juara dunia dari tangan Honda…..

Yang menarik porsi semakin di depan ternyata tidak lagi ada di motor Yamaha M1. Slogan Yamaha Indonesia tersebut hanya nongol di baju atau wearpack para Rider. Yang luar biasa adalah kehadiran sponsor perangkat Racing buatan Malaysia RCB. Nggak menyangka mereka tetap nongol di musim ini. Padahal Enggak murah lho untuk nempelin brand mereka di Motor Motogp. Berarti modalnya kuat. Apakah hugger yang dicangkokkan pada M1 memang buatan RCB? Bisa iya bisa tidak cak. Yo wis sebagai gambaran Seperti apa sosok Yamaha new versi 2019 Monster Energy?¬† intip saja Mega gallery nya berikut ini. Monggo disedot cakkkkk….(iwb)

Advertisements