iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cak…kali kedua Yamaha Motogp Launching Livery di Negri kita, sebelumnya Yamaha launching 4 tahun lalu tepatnya 2014 di Jakarta. Kala itu Yamaha masih menduetkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Sedangkan Untuk musim ini Yamaha Motogp Masih mempercayai Duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales…

Pada kesempatan Ini Yamaha Motogp meluncurkan Livery di Four Seasons Hotel, Jakarta. Seperti yang kita ketahui akhir tahun 2018 merupakan kerja sama terakhir antara Yamaha Dan Movistar. Dimana Movistar telah menemani Yamaha selama 5 tahun terakhir sebagai sponsor utama.

Namun Produk Minuman berenergy asal Amerika yang telah lama Eksis di ajang Motogp Monster Energy. Kini siap mengambil alih posisi yang ditinggalkan Movistar sebagai Sponsor utama Yamaha mulai musim ini. Praktis nama Tim kini berubah Menjadi Monster Energy Yamaha Motogp pakde..

Tahun lalu adalah masa masa sulit Yamaha. Selama musim 2018 bergulir hanya mendapatkan Satu kemenangan saja pakde. Sebelum pecah telor di Phillip Island melalui Maverick Vinales. Yamaha dihantui raport buruk dengan puasa gelar selama 25 Seri.

Segala macam perombakan sudah disiapkan Yamaha agak kembali ganas seperti yang dulu. Dari merubah kepemimpinan Proyek setelah Kouji Tsuya mundur dan digantikan Takahiro Sumi, yang sebelumnya merupakan kepala divisi sasis serta bertugas menangani Setiap test Team Yamaha, lalu mendatangkan Test Rider Eropa Jonas Folger.

Tidak sampai disitu pakde kini Yamaha telah mengikuti langkah Ducati dan Honda beberapa tahun terakhir dengan menerapkan Laboratorium berjalan alias musim ini Yamaha akan turun dengan 3 Mesin yang bersprsifikasi sama (M1 19). 2 Untuk pabrikan dan 1 Untuk satelit Petronas Yamaha SRT yang akan ditunggangi Franco Morbidelli. Proyek pertama kali bagi Yamaha yang akan di lakukan mulai musim ini.

Dengan segala macam upaya terbukti Yamaha sangat ingin bangkit dari keterpurukan, mengingat Raport buruk yang dialaminya sepanjang musim 2018.

Kembali lagi ke Acara peluncuran Livery cak.
Acara dimulai pukul 10.45 WIB. Dengan Lucy Wiryono dan Dylan Gray Sebagai Host. Lalu dilanjukan sambutan dari Minoru Morimoto President & CEO PT Yamaha Indonesia. Dan dilanjut Wawancara dengan Lin Jarvis (Manager Yamaha),Kouichi Tsuji (President Yamaha) ,Dan Mitch Covington (Vice President Monster Energy). Kemudian Valentino Rossi dan Maverick Vinales bergabung mengikuti sesi wawancara.

Kemudian Pembukaan Tirai dimulai Pukul
Yamaha tampil benar benar beda cak, dimana kali ini Warna M1 berubah menjadi Hitam mendominasi khas Monster Energy dan Biru sebagai Variasi. Satu kata….kerennnnn !!! (Iwb)

Advertisements

36 COMMENTS

    • Wkwkwk ane berhasil mengamankan first comment dari iwakbeneran dkk, lagi otw sepertinya mereka wkwkwk

  1. Beri aku 10 livery baru, akan kuguncangkan data aisi..
    Beri aku 10 mesin baru, akan kuguncangkan klasemen motojipi..

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama