iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Yamaha secara resmi sudah mengirimkan undangan kepada para media terkait kedatangan Valentino Rossi dan Yamaha Motogp team ke Indonesia. Kedatangan mereka tentu saja memiliki jadwal penting dengan target utama meluncurkan tim Motogp 2019. Proses revealed yang akan menjadi penentu akan seperti apa sosok dari Yamaha M1 monster energy. Namun yang cukup mengejutkan undangan tersebut juga menyebut akan adanya peluncuran produk baru. Wahhhh opo yo cakkk….

Setelah selalu meluncurkan MotoGP tim di Madrid Spanyol maka tahun 2019 Yamaha memilih Indonesia untuk meluncurkan tim Motogp mereka. MotoGP 2019 yang akan diwakili oleh Valentino Rossi serta Maverick Vinales serta segenap pejabat Yamaha. Peluncuran ini juga menjadi event atau momen Istimewa karena untuk pertama kalinya Yamaha MotoGP tim Factory disponsori penuh oleh Monster Energy drink menggantikan posisi Movistar yang tidak lagi meneruskan kerjasama sponsorship dengan pabrikan garputala….

Undangan sudah disebar oleh pihak Yamaha kepada para media. Yang cukup menarik Cak….. dalam isi undangan disebutkan bahwa event merupakan peluncuran produk baru. Memang tidak tergali produk yang dimaksud Apakah hanya peluncuran dari Yamaha M1 2019 serta MotoGP team Monster Energy ? atau ada produk baru yang betul-betul akan dirilis oleh Valentino Rossi bertepatan dengan kedatangan mereka di tanah air?

iklan iwb

Prediksi sementara bisa dua-duanya. Meluncurkan Yamaha MotoGP tim sekaligus juga memperkenalkan produk baru. Nah….. untuk produk yang dimaksud bisa saja seremoni besar dari kelahiran new Yamaha MT15 atau bebek MX King yang sebelumnya hanya dirilis via surel tanpa ada ceremony. Wajar jika ritual peluncuran baru akan dilakukan di saat Valentino Rossi dan para MotoGP team datang besok. Ataukah ada produk lain?? Nahh soal itu masih menjadi misteri….

Last… peluncuran Yamaha MotoGP tim yang diwakili oleh Valentino Rossi, Vinales dan para kru Yamaha serta pejabat Iwata akan dilakukan besok Senin tanggal 4 Februari 2019 di Indonesia. Seremoni peluncuran untuk memperkenalkan livery baru Monster Energy yang akan menjadi sponsor utama Yamaha dan diharapkan mampu mengangkat performa tim garputala di musim 2019. So….. kita pantau dan pantengin saja agenda Yamaha, apa produk baru tersebut dan seperti apa livery Monster Energy Yamaha MotoGP? Tunggu sesuk cak, okrekkkk….(iwb)

21 COMMENTS

    • Emang gk ada sembalap top apa….???
      Kok panggil2 sembalap yg keok mulu
      MuuUUUuuuehehehehe…..

    • Ekekekekek….
      Rosikin dateng cuman mau ngabisin dolar dong
      Kaciaaaan……fby udh ngozz ngozzan jualan cumn dpt receeehhh
      MuuuUUUuuuuuehehehe……

    • Rossi mbalap saja ga usah jualan.
      The more passion of balapan the more dolar nglumpuk
      Dollar Simbaghgwe

      • Udh…..pengsiun aj mbah….
        Dri pd di pecundangin terus sama anak kecil
        MuuUUUuuuehehehehe… …

  1. Yang dirilis All New R25 cak.. bener” baru.. body tengah ke belakang kayak R6 depannya kayak sekarang..
    .
    .
    .
    .
    .
    Diatas adalah contoh sebuah angan yang tak akan terjadi. Sekian dan terimakasih.

Comments are closed.