iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….. jawaban pedas dilontarkan Jorge Lorenzo terhadap pernyataan Alex Espargaro mengenai dirinya. Aleix yang menyakini bahwa akan sangat sulit mengalahkan Marc Marquez dengan motor yang sama tak terkecuali Jorge Lorenzo membuat mantan pembalap Ducati dan sekarang bergabung dengan Honda ini lumayan geram. Lorenzo bahkan secara blak-blakan mengatakan bahwa orang yang mengatakan demikian adalah pria lemah. Wihhhh dalem cakkk…

Aleix Espargaro yang diwawancarai oleh salah satu media Spanyol secara blak-blakan mengatakan rasa pesimis nya bahwa Lorenzo bisa mengalahkan Marc Marquez. Menurutnya Marquez saat ini berada di level yang berbeda dan akan sangat sulit bagi pembalap lain untuk mengalahkan sang juara dunia. Alasannya satu..motor Honda dibuat untuk membuat nyaman Marc Marquez dan skill rider Honda ini diatas rata-rata. Berikut kata Aleix….

 Jorge Lorenzo terhadap pernyataan Alex Espargaro terhadap dirinya

iklan iwb

Both are very strong pilots ( @ lorenzo99 & @ marcmarquez93 ), but for me Marc is at another level, it’s his house, the bike has been made by him with his people … for me it is impossible to beat Márquez with the same moto ‘… (By @ AleixEspargaro )

Bisa IWB terjemahkan sebagai berikut….

” Kedua pembalap sangat kuat namun menurutku Marc berada pada level yang berbeda. Motor dibuat untuknya dan orang-orangnya…. jadi menurutku tidak mungkin bisa mengalahkan Marquez dengan motor yang sama...” seru Aleix…

Sontang opini tersebut langsung mendapatkan respon dari Jorge Lorenzo yang menyindir keras pernyataan Aleix Espargaro sebagai pria lemah. Menurutnya tidak ada kata yang tidak mungkin dalam hidup ini. Berikut kata Jorge….

Imposible es sólo una palabra que usan los hombres débiles para vivir fácilmente en el mundo que se les dio, sin atreverse a explorar el poder que tienen para cambiarlo. Imposible no es un hecho, es una opinión. Imposible no es nada.” Muhammad Ali..

So…..jika kita terjemahkan ke Bahasa Indonesia lebih kurang isinya sebagai berikut..

Mustahil hanya sebuah kata yang digunakan pria lemah untuk hidup dengan mudah di dunia yang diberikan kepada mereka, tanpa berani mengeksplorasi kekuatan untuk mengubahnya. Mustahil bukan fakta, itu pendapat, Mustahil bukan apa-apa. “Muhammad Ali. Wihh panas cak…

Last…..rasa pesimis Lorenzo bisa mengalahkan Marc memang cukup kencang. Alasannya satu Marc Marquez dipercaya menjadi pembalap terbaik saat ini. Tentu saja opini di atas cukup menarik dan jelas akan membuat Jorge Lorenzo tertantang guna membuktikan bahwa doi mampu melakukannya. So….apakah Lorenzo bisa mengalahkan Marc Marquez di atas mesin yang sama? Piye menurut sampeyan…. optimis atau pesimis? (Iwb)

Advertisements

14 COMMENTS

  1. klo tahun pertama mungkin blom bisa kang klo tahun selanjutnya ora ono hal seng mustahil gak ngunu ta kang $$$$

  2. Haiyyaaa sblm lawan Rossi, wajib bagi mm vs jl buktikan yg terbaik waaa
    Baru levelnya setingkat vr46 waaa

    Smoga Fuaham

  3. Tahun pertama mungkin kedodoran, tp Tahun berikutnya bakal lain cerita. Jorge itu bukan pembalap yg mudah menyerah, buktinya bisa bikin Desmo yg celeng jadi bisa dibelokin, bahkan dibanding Dovi, Jorge masih jauh lebih baik. Apalagi ini di Repsol Honda, full support buat Jorge yang disinyalir buat jinakin RC213V biar user friendly buat rider Honda lain yg keuntungannya bikin Jorge cepat adaptasi.

    Ahh apaan ini, sampai Out Of Topic :v

  4. Apapun hasilnya, saya berharap tdk ada perseteruan antara Marc dan Jorge.. saling mengisi adalah hal yg paling bijak..

  5. Kalo juara seri masih mungkin..kalo juara dunia?selama mm msh fit ga absen balapan..juara dunia satu hil yg mustahal bwt jl

  6. jl99 bukan pembalap kemarin sore, jl99 ini rider yg kenyang akan pengalaman. kedua rider (mm93 dan jl99) tentu punya dasar tujuan masing2. saling mengalahkan dg senjata yg sama adalah pertarungan yg fair-play. penentunya adalah sang rider itu sendiri. pengetahuan dalam mengelola suatu race secara penuh, dari setting motor, manage ban, taktik bertempur, over-taking, titik pengereman, dsb. siapa di antara mm93 dan jl99 yg cerdik dalam pertempuran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here