Iwanbanaran.com – Cakkkkk….. akhirnya keluar juga menyelesaikan Vlog atau video review kupas tuntas Honda PCX 2019. Setelah kelar memposting Mega galeri motor listrik yang menjadi andalan terbaru ehem kali ini BB akan membahas matic dengan video review via iwanbanaran YouTube channel. Dan Dari video ini sampeyan akan bisa mendengarkan Seperti apa suara dari sang kuda besi? Intip video lengkapnya di bawah ini…

Seperti biasa video IWB racik menggunakan kualitas full HD 60fps agar lebih puas dan jelas. Setiap jengkal body motor agar terekspos dengan gamblang karena inilah kelebihan video era modern. Kendati mayoritas pengambilan gambar disuguhin dengan kondisi kurang cahaya akan tetapi dibantu dengan kemampuan kamera Sony A600 low light bukan masalah signifikan. Setidaknya gambar bakal membuat sampeyan terpuaskan…..

Dalam video IWB juga menunjukkan kesampeyan Bagaimana cara menghidupkan motor. Tinggal dekatkan remote…..tekan keyless….puntir kekiri….tekan tombol start….tarik tuas kiri dan puntir gazzzzz…..langsung winggggggggg….hidup cak. Dalam video IWB juga sedikit membahas mengenai baterai yang ditawarkan. Wisss pokoke lengkap disana cak. So…. jika sampeyan ingin mendapatkan jawaban gamblang dari sosok Honda PCX listrik Monggo intip saja Video review dari IWB di bawah ini. Hayoooo yang nggak punya kuota melipir ke kafe sana cakkkk :mrgreen: ……(iwb)

Advertisements

5 COMMENTS

  1. You test ride by yourselves, along any road you desire, only 2jeti rupiahs for 30 days long.
    Nobody names the pros n cons but you.

  2. seperti tamiya, mau kenceng tinggal gulung ulang dinamo, ganti magnet langsung wuuuuuzzzz.
    semudah itu fergusoo…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here